728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 22 Mei 2017

Tak Terima Dituding Sebagai Provokator, Nikita Mirzani Unggah Kembali Foto Kasus Habib Rizieq


Entertainment - Nikita Mirzani kembali membuat heboh media sosial.
Ia seakan murka atas penangkapan Basuki Tjahaja Purnama atas kasus penodaan agama.
Nikita meluapkan rasa kecewanya dengan mengunggah foto sindiran ketidakadilan hukum di Indonesia.
Baru-baru ini ia mengunggah kembali foto perbedaan antara Ahok dan Habib Rizieq.
• Menohok Banget! Nikita Mirzani Pamer Foto Lagi Liburan, Netizen Tanyakan Kapan Mau Umrah
Ada enam perbedaan tentang bagaiamana kedua sosok itu dalam menjalankan aturan hukum di Indonesia.

"Perbedaan ----," tulis Nikita.

nikitamirzanimawardi_17
instagram.com/nikitamirzanimawardi_17
Akibat unggahan tersebut, Nikita Mirzani dituding sebagai provokator oleh pembela Rizieq.
Tak terima dengan tudingan itu, Nikita kembali mengunggah bukti kasus perzinaan yang dilakukan oleh Habib Rizieq dan Firza Husein.
Ia tak terima karena anak-anaknya ikut dihina dan dijadikan meme oleh yang menurut Nikita adalah pengikut Rizieq.

Ibu dua anak ini tak masalah bila hanya dirinya saja yang dihina, asalkan tidak mengikutsertakan anak-anaknya.

"Hello pengikut habib riziq. Kalian pikir, kalian aja yg bisa bikin meme ttg gue dan anak2 Gue, hah Gue juga Bisa.
Kalian klo mau hina atau maki2.
Cukup maki2 dan hina Gue aja, ga ush bawa2 anak gue, anj*** loe semua..
ngaku islam fanatik tapi msh suka nonton bok**, se* di luar nikah, bikin ancur negara.
Provokator.
Pada sok suci loe semua.
Mati aja loe semua.
Mati juga blm tentu masuk surga Leo pada.
Smp ktmu Di neraka (emoji)

PS : Gue tidak pernah menghina ulama.
Bisa Di liat semua dr postingan Gue, Gue mau posting apa yg Gue mau posting, mata kalian buta apa! Ga Bisa baca caption Gue," tulis Nikita Mirzani.


Postingan Nikita kali ini malah menuai dukungan dari netizen.

"Hahaha.. Abisin ka nikita biar jangan pada ngebacot lo smua," tulis @oline_natt.

"SemnGat ka @nikitamirzanimawardi_17 ituh manusia2 yang koar2 kalo ga akun bodong ya cuma bocah ingusan.. Atau emak2 muna.. Sama bapa2 yg mulutnya kaya emak2," tulis @chudhecoy.

"Apapun yg terjadi jgn ada yg coment2 negatif tntang anak2nya kak niki... anak2 tu gak salah apa2.

Lagian kalo hati org baik itu gak mungkin tega ngehina anak2 yg msh polos. Sabar ya kak @nikitamirzanimawardi_17," tulis @chan_yulia.

"Masih banyak yang nganggap ini hoax? intinya gini kalo memang ini chat palsu ngapain bibib
kalian dipanggil2 Polisi kagak nonggol2 bersembunyi melarikan diri sampai mau di jemput paksa. NGAPAIN TAKUT KALO BENER. Bukankah agama Islam mengajarkan anda untuk jujur. Pake tuh otak dan tenaga kalian buat jemput bibib kalian terus serahin ke Polisi buat klarifikasi. Maju terus sayyyy @nikitamirzanimawardi_17 tumpas kemunafikan," tulis @romlioki.
"Ini dia yg gue suka dari @nikitamirzanimawardi_17 berani blak blakan gak kaya yg laen mukanya kaya poker angka 2 haha," tulis @ryan.rahman16.

"Luapan hati seorg ibu.. Love u @nikitamirzanimawardi_17," tulis @rhiianiss1913.

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tak Terima Dituding Sebagai Provokator, Nikita Mirzani Unggah Kembali Foto Kasus Habib Rizieq Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta