728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 12 Mei 2017

Terbongkar Rencana Jahat Rizieq dari Ceramah di Saudi TOLONG SEBARKAN !!!


BERITA TERKINI - Sebuah video dari Rizieq di Madinah, memberikan ceramah kepada jamaah FPI di Saudi tentang politik Indonesia. Lebih tepatnya adalah pidato provokasi yang sedang diangkat narasinya untuk Aksi Bela Islam selanjutnya. Memberikan spirit pada pengikutnya untuk terus membuat resah di negeri ini.

Pada video diatas jelas sekali Rizieq mengklasifikasi kelompok-kelompok masyarakat, mulai fundamentalis, tradisionalis dan liberalis. FPI akan merangkul fundamentalis dan tradisionalis untuk melawan liberalis. Klasifikasi yang aneh ala 'Playboy kandang kambing' yang sedang resah jelang ditangkap Polisi terkait kasus mesum dengan Firza Husein.

Pidato Rizieq ini intinya hanya ingin mengajak sebuah kekuatan yang memakai Agama Islam untuk Aksi Bela Islam, dan tujuan akhirnya adalah demo melawan kriminalisasi Ulama. Rizieq menganggap dirinya sedang dikriminalisasi oleh Penguasa, berkaitan dengan Mabes Polri yang sudah pegang bukti chat mesum Rizieq Firza.




Strategi Rizieq adalah menggunakan sosial media untuk menggempur opini. Laskar cyber dikumpulkan untuk menyerang siapa saja yang mengkritisi gerombolan GNPF binaannya.

Mari bersiap untuk merespon serangan yang sebentar lagi akan dilancarkan oleh cyber army yang dibentuk maupun atas partisipasi yang terjadi karena provokasi Rizieq.

Goal utama Rizieq melengserkan Jokowi. Dugaan ini bukan tanpa dasar, dilihat dari isi ceramah Rizieq Shihab di Megamendung. Dalam ceramahnya Riziq Shihab mengancam akan merevolusi pemerintah Jokowi kalau AHOK tidak tetap dituntut ringan hukumannya.


Ahok harus dihukum berat untuk hal yang dituduhkan kelompok Islam pada Gubernur DKI itu. Satu kedzaliman yang teramat nyata dan sistematis pada anak bangsa yang punya dedikasi dan semangat membangun Indonesia. 



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Terbongkar Rencana Jahat Rizieq dari Ceramah di Saudi TOLONG SEBARKAN !!! Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta