728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 16 Juni 2017

2 Pelaku Penembakan di Daan Mogot Kembali Ditangkap


BERITA GOOGLE - Polisi kembali menangkap dua pelaku komplotan perampok yang menembak mati Davidson Tantono (31) di SPBU Jl Raya Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Dengan demikian, total sudah ada empat pelaku yang ditangkap polisi.

"Tadi pagi anggota sudah menangkap kembali dua orang pelaku, jadi totalnya sudah empat," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (16/6/2017).

Kedua pelaku tersebut saat ini masih diperiksa. Argo juga belum mau mengungkap peranan dari kedua pelaku tersebut.

"Untuk peranannya, nanti ya masih dikembangkan," imbuhnya.

Namun Argo memastikan, di antara dua pelaku terbaru uang ditangkap, bukan eksekutor. "Eksekutornya masih dicari," tuturnya.

Sebelumnya polisi telah menangkap dua orang pelaku terkait perampokan bersenjata api tersebut. Kedua pelaku, R dan T yang ditangkap tim gabungan dari Subdit Resmob dan Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, berperan sebagai penebar paku dan pemantau.

Dengan ditangkapnya 2 orang pada hari ini, total pelaku yang ditangkap berjumlah 4 orang. Sedangkan eksekutor masih diburu polisi. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 2 Pelaku Penembakan di Daan Mogot Kembali Ditangkap Rating: 5 Reviewed By: BG