728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 11 Juni 2017

Ada Obrolan Soal Teroris, Pesawat Tujuan London Mendarat di Jerman


BERITA GOOGLE - Pesawat maskapai easyJet rute Ljubljana, Slovenia ke London, Inggris dialihkan ke Koln, Jerman setelah ada pembicaraan mencurigakan terkait terorisme di pesawat. Tiga orang penumpang kemudian ditahan. 

Beberapa penumpang memberi tahu pramugari bahwa ada beberapa pria yang berbicara tentang kegiatan terorisme. Isi perbincangan tersebut tidak dirinci. Demikian dilansir AFP, Minggu (11/6/2017). 

Pilot kemudian memutuskan untuk mendarat di Koln, Jerman pada pukul 18.00 waktu setempat. Polisi mengevakuasi 151 penumpang lewat pintu darurat. Tiga orang penumpang berjenis kelamin pria kemudian ditahan. 

Sebuah tas yang dimiliki oleh tiga pria itu lalu diamankan. Tas itu diledakkan oleh tim penjinak bom. 

Tiga orang penumpang yang ditahan itu lalu diserahkan ke kepolisian Koln. Tidak ada keterangan tentang isi tas maupun apakah memang ada ancaman bom terhadap pesawat itu. 

Lalu lintas di bandara Koln sempat terganggu selama 3 jam. Ada 10 penerbangan yang dialihkan dan 20 keberangkatan yang tertunda. 

Jerman saat ini dalam kondisi siaga setelah sejumlah serangan teror ISIS di berbagai negara Eropa. Pihak berwenang di Jerman mengevakuasi penonton festival rock 'Rock am Ring' karena ada kekhawatiran akan serangan teror. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ada Obrolan Soal Teroris, Pesawat Tujuan London Mendarat di Jerman Rating: 5 Reviewed By: BG