Akan Berada Satu Atap dengan Google, Ini 4 Fakta Bourdain Market


BERITA GOOGLE - Jajanan kaki lima bukan bisnis sepele. Anthony Bourdain akan membawa jajanan kaki lima dari mancanegara ke pusat kota New York tahun 2019.

Sudah beberapa tahun Anthony Bourdain, mantan chef dan pembawa acara 'Parts Unkown' di CNN bekerja keras mewujudkan impiannya. Membuat pusat street food dunia di jantung kota New York, Amerika.

Meski ditinggal CEO Stephen Werther yang mengundurkan diri, proyek Bourdain Market akan terus berjalan. Karenanya dalam kunjungannya ke Manila, untuk World Street Congress 2017, Anthony Bourdain menjelaskan beberapa hal tentang Bourdain Market.

1. Lokasi

Bourdain Market akan berlokasi di Pier57, Hudson River Park, 15th Street, New York yang kini disebut sebagai Super Pier. Gedung ini sedang dikerjakan oleh YoungWoo & Associates dengan RXR Realty.

Google akan menempati seluas 250.000 kaki2 atau 76.200 m2 di gedung ini. Sementara di lantai mezzanine dan dasar akan dipakai oleh Bourdain Market. Luasnya 155.000 kaki2 atau 47.244 m2.

2. Harga makanan

Dalam jumpa pers (2/6/2017) di Conrad Hotel, Pasay City, Manila, Anthony Bourdain menjamin harga makanan di Bourdain Market tetap seperti harga street food meski lokasinya di New York. Harga terjangkau dengan jaminan rasa asli seperti di negara asalnya.

Karenanya untuk kebutuhan tempat tinggal dan hal-hal lain dari vendor yang berasal dari mancanegara tetap akan dijamin oleh Bourdain Market. 'Yang terpenting penjual hanya berkonsentrasi memproduksi makanan saja,' ungkapnya.

Ditargetkan akan ada 20.000 pengunjung tiap hari yang makan di Bourdain Market.

3. Suasana Asli

Bourdain Market akan diisi oleh 100 street food terbaik di dunia yang dipilih oleh Anthony Bourdain. Mereka akan berjualan seperti di tempat asalnya. Juga akan tetap ada asap, jilatan api dan suasana ramai seperti umumnya street food di dunia.

"Saya tak akan membuat street food seperti yang ada di lobi hotel,' tegasnya.

4. Fasilitas Lain

Menurut rencana akan ada 100 penjaja street food yang dihadirkan di Bourdain Market. Selain itu, tempat ini juga akan dilengkapi dengan bakery, coffee shop, supermarket juga toko daging. Disebut-sebut toko daging legendaris dari Sydney, Victor Churchill akan buka di Bourdain Market.




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Akan Berada Satu Atap dengan Google, Ini 4 Fakta Bourdain Market. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top