728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 11 Juni 2017

Barang-barang Jupe Akan Dilelang Untuk Amal


BERITA GOOGLE - Julia Perez atau akrab disapa Jupe telah tutup usia pada Sabtu (10/6). Barang-barangnya pun rencananya akan dilelang untuk amal.

"Sebagian akan kita lelang hasilnya bisa disumbangin. Baju-baju dia kan banyak banget. Kalau masih bisa hasilkan sesuatu dan buat amal ya, kan mbak Jupe suka beramal," ujar adik Jupe, Nia Anggia, ditemui di rumah duka di kawasan Cibubur, Jakarta, Sabtu (10/6/2017) malam.

Anggi sendiri mengakui banyak barang kenangan Jupe yang ada di rumahnya. Selain untuk diamalkan, lanjutnya, ada juga barang yang bakal disimpan dan dipakai.

"Banyak kenang-kenangan. Handphone sama bantal-bantalnya. Dia ada bantal selalu dibawa di mobil sama tasbih kemana-mana. Ada yang bakal disimpan khusus buat aku pakai," tutur Anggi.

Seperti diketahui, Jupe meninggal di RSCM pada 10 Juni kemarin sekitar pukul 11.00 WIB usai berjuang melawan penyakit kanker serviks. Ia wafat di usia 36 tahun.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Barang-barang Jupe Akan Dilelang Untuk Amal Rating: 5 Reviewed By: BG