Bawa Masalah ke Polda, Aris eks Idol Ajukan Syarat ke Ihsan Tarore?


BERITA GOOGLE -  Aris eks Idol menggertak Ihsan Tarore yang telah menyebutnya tengil dengan membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya, hari ini. Lalu apa yang diminta Aris terhadap Ihsan atas masalah tersebut?

"Oh saya belum tahu ya," ujar asisten Aris, Dinda kepada BeritaGooglecom, Jumat (16/6/2017).

Gara-gara Ihsan menyebut tengil, Aris merasa dirugikan secara moral. Terlebih lagi, kata sang asisten, pekerjaan Aris jadi berpengaruh karena komentar Ihsan tersebut.

"Kerugian saya belum terlalu ini ya yang pasti yang dibicarakan Aris sama pengacara dia kalau Aris dirugikan secara moral, karena job-jobnya itu merasa benar-benar berpengaruh gitu kalau mau lebih detail lagi nanti," beber Dinda lagi.

Permasalahan bermula saat Aris eks Idol pernah menghilang selama tiga hari usai bekerja menjadi taksi online dan membuat bingung keluarganya. Saat mendengar kabar itu, Ihsan Tarore bingung dengan tingkah Aris.

Kemudian, Aris mengunggah kata-kata dengan penuh amarah ingin melaporkan Ihsan ke polisi. Gara-gara itu, netizen juga ikut berang dan menilai Aris terlalu lebay.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Entertainment, Slider

Thanks for reading Bawa Masalah ke Polda, Aris eks Idol Ajukan Syarat ke Ihsan Tarore?. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top