728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 01 Juni 2017

Berdasarkan Info Yang Didapatkan Polisi Tentang Perkara Kematian Ahui, Medan – Sunggal


BERITA TERKINI - Sikap David Sumandi alias Ahui (19) membuat Andigan alias Aan (43) tak tahan. Warga Jalan Bintang Terang, Kompleks Tsunami, Desa Muliorejo, Sunggal, Deli Serdang, meladeni ajakan berkelahi dan kalap lalu menikam tetangganya itu hingga tewas.

Aan sempat melarikan diri setelah Ahui dilarikan ke rumah sakit. “Tersangka melarikan diri ke Karo. Dalam 3 jam pelaku ditangkap di wilayah Polres Tanah Karo,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho, Rabu (31/5).

Sandi mengatakan, korban dan tersangka sebelumnya terlibat percekcokan. Perselisihan ini sudah terjadi cukup lama. Namun Aan tidak pernah menanggapi ajakan Ahui untuk berkelahi.


Pada hari kejadian, Selasa (30/5), sepeda motor yang dikendarai Aan untuk mengantarkan anaknya ke sekolah nyaris bertabrakan dengan sepeda motor Ahui di Jalan Sei Mati, Komplek Cita, Desa Purmodadi, Sunggal. Menurut Aan, Ahui sengaja menabraknya hingga jatuh. Mereka kembali cekcok.

“Tersangka dibilang bencong, mulut kayak perempuan. Kemudian terjadi perkelahian, hingga korban meninggal dunia. Tersangka emosi dengan ejekan korban sehingga ditusuk dengan pisau hingga pisaunya patah,” sambung Sandi.

BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Berdasarkan Info Yang Didapatkan Polisi Tentang Perkara Kematian Ahui, Medan – Sunggal Rating: 5 Reviewed By: BG