​Bikin Mewek! Anjing Ini Terkapar dan "Meneteskan Air Mata"!! Apa Yang Sebenarnya Terjadi Bikin Kamu "Tambah Sedih"!!


BERITA GOOGLE - Anjing dikenal sebagai hewan yang bisa menjadi sahabat terbaik manusia. Tak hanya menjadi pelindung, mereka juga bisa menjadi sahabat yang loyal. Mereka bahkan rela berkorban demi melindungi pemiliknya dari mara bahaya.

Seorang pria bernama Achy Wijaya yang tinggal di Merauke, Papua membagikan kisah dari anjingnya yang setia ini melalui akun Facebook-nya.

Pada saat tengah malam, Achy dan keluarganya memang mendengar anjing peliharaan mereka terus menggonggong, tapi mereka pikir itu cuma anjingnya yang menggonggongi kucing sebelah atau hewan lain yang berpapasan, sehingga mereka tidak bangun untuk mengecek dan lanjut tidur. Anjing tersebut berhenti menggonggong pada akhirnya.

Tapi, siapa sangka apa yang mereka temukan di halaman rumah keesokan paginya membuat mereka terkejut! Ia ditemukan sudah terkapar di lantai.

Achy memberikan keterangan, "Kami baru tahu pas pagi kami keluar. Pas kami lihat, anjing kami sudah diracuni sama pencuri. Mau dibawa ke dokter, tapi di sini Papua, hari Minggu tidak ada dokter hewan yang buka. Kalaupun buka, itu khusus untuk hewan perternakan."
"Kami coba menawarkan racunnya, kasih minum susu, minyak, air kelapa, tapi tidak berhasil."


Ia ingin hidup, namun racunnya terlalu kuat.
Achy dan keluarganya akhirnya menguburnya di belakang halaman, tempat di mana anjingnya paling suka bermain dan berlari ketika ia masih hidup.

Rest in Peace, faithful dog. Semoga yang meracuni mendapat hukuman yang setimpal.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Cerita Mengharukan, Slider

Thanks for reading ​Bikin Mewek! Anjing Ini Terkapar dan "Meneteskan Air Mata"!! Apa Yang Sebenarnya Terjadi Bikin Kamu "Tambah Sedih"!!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top