728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 13 Juni 2017

Bocah 7 Tahun Ini Juara Renang Meski Tidak Memiliki Tangan. Salut!


BERITA GOOGLE - Bocah usia 7 tahun ini telah membuktikan bahwa meski terlahir dengan kondisi yang tak sempurna, bocah yang bernama Ismail Zulfic ini berhasil menunjukkan prestasinya.


Bocah yang tinggal di Bosnia ini telah mengikuti kelas renang dengan anak-anak berkebutuhan khusus sehingga Ismail bisa menemukan bakat dan juga hobinya.


Awalnya memang Ismail bukanlah bocah yang pintar dan berani dengan air, namun berkat orang tuanya yang membawa Ismail ke kelas renang yang dibuat oleh Amel Kapo, Ismail sekarang berhasil menjadi juara renang.


“Ya, tubuh mereka mungkin berbeda. Tapi jika anda memberi mereka kesempatan untuk membuktikan diri mereka, mereka tahu bagaimana cara menggunakannya. Tujuan saya adalah membawa anak-anak berkebutuhan khusus ke tempat terbuka. Sehingga Ismail yang tidak memiliki lengan ini bisa mengatasi rasa takutnya terhadap air. Orang tua Ismail sebenarnya terbentur masalah biaya untuk membawa Ismail renang dua kali seminggu, oleh sebab itulah yayasan Spid akhirnya membantu menutup biaya perjalanan dan peralatan renang Ismail agar bisa tetap belajar renang,” ujar Amel Kapo.

Akhirnya Ismail sekarang berhasil mendapatkan medali emas dalam lomba renang regional khusus penyandang cacat.

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bocah 7 Tahun Ini Juara Renang Meski Tidak Memiliki Tangan. Salut! Rating: 5 Reviewed By: BG