BREAKING NEWS: Tabrak Rumah Warga, Dua Napi Gagal Kabur dari Lapas


BERITA GOOGLE - Dua orang narapidana Lembaga Pemasrakatan Klas I A Tanjung Gusta, Medan, berusaha kabur dari tahanan, Selasa (20/6/2017).
Dua napi itu sudah sempat menumpangi mobil Avanza BL 935 AZ, yang dibawa empat orang rekan mereka.

Menurut warga, awalnya dua narapidana yang diduga berkaitan kasus narkoba ini dijemput oleh empat orang temannya dengan mobil. Kedua napi itu keluar dari lapas setelah memanjat tembok menggunakan tangga.

"Saya lihat mereka mengendap-endap naik ke atas tembok. Sementara itu, kawannya yang di mobil menunggu," kata seorang perempuan yang enggan menyebutkan namanya di Jalan Lembaga Pemasyarakatan.

Warga lainnya mengatakan, para pelaku yang menjemput dua tahanan ini sempat mengancam petugas Lapas. Pelaku datang membawa senjata tajam.

"Sempat dikejar dari lapas oleh petugas dan masyarakat. Kemudian, sesampainya di sini, mobil mereka nabrak rumah saya," kata Herri Purba (58).

Herri mengatakan, enam orang penumpang yang merupakan narapidana dan rekannya sekarat. Kondisi mobil rusak berat akibat menghantam tembok.

Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengaku masih mendalami kasus ini. Katanya, memang ada dua napi yang berusaha kabur.

"Kami masih data nama-nama napinya. Kami juga dalami siapa orang yang menjemput para napi ini," pungkas Tatan.




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider, Video

Thanks for reading BREAKING NEWS: Tabrak Rumah Warga, Dua Napi Gagal Kabur dari Lapas. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top