728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 06 Juni 2017

Bus Tabrak Truk, 22 Penumpang Tewas Terbakar


BERITA GOOGLE - Sebuah bus bertabrakan dengan truk di negara bagian India utara, Uttar Pradesh. Sedikitnya 22 orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan bus itu terjadi pada Senin 5 Juni 2017 pagi di Kota Bareilly, 251 km (155 mil) dari ibu kota negara bagian, Lucknow.
"22 korban hangus terbakar dan tidak dapat segera diidentifikasi.
Bus penumpang terbakar setelah tabrakan. Polisi sedang mencari sopir truknya," kata seorang pejabat senior polisi seperti dikutip dari BBC, Selasa (6/6/2017).

Polisi setempat mengatakan pintu bus macet setelah tabrakan, sehingga menjebak penumpang di dalamnya. Beberapa orang berhasil melarikan diri dengan memecahkan jendela kendaraan.

Kepala juru bicara polisi Uttar Pradesh, Rahul Srivastav mengatakan bus itu membawa 41 penumpang. Mereka yang terluka telah dilarikan ke rumah sakit.

Kondisi korban luka cukup serius, dan pejabat memperingatkan bahwa tol kemungkinan akan meningkat.

India memiliki jumlah tertinggi dalam hal kematian di jalan. Tercatat kecelakaan terjadi setiap empat menit di sana.

Umumnya penyebab kecelakaan di India para mengemudi sembrono, jalan kurang terpelihara dan kendaraan penuaan.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bus Tabrak Truk, 22 Penumpang Tewas Terbakar Rating: 5 Reviewed By: BG