Cium Reporter Saat Live, Petenis Ini Didepak dari Prancis Terbuka


BERITA GOOGLE -  Aksi konyol petenis Maxime Hamou berbuntut panjang. Dia dikeluarkan dari turnamen Prancis Terbuka gara-gara mencium reporter wanita saat siaran live di televisi.

Seperti dilansir Guardian, insiden bermula saat wartawati Eurosport, Maly Thomas mewawancarai Hamou dalam program Avantage Leconte usai mengalami kekalahan di dari Pablo Cueves di babak pertama Prancis Terbuka, (Senin 29/5/2017).
Wawancara itu berlangsung live. Namun tanpa disangka-sangka Hamou yang mengenakan kaos tanpa lengan berwarna biru tiba-tiba mencengkeram bahu Thomas sebelum akhirnya melepaskan ciuman ke bagian kepala wartawati tersebut.

Thomas yang tampak malu-malu berusaha mendorong Hamou. Namun petenis 21 tahun itu kemudian menciumnya lagi. Setelah menjawab pertanyaan yang diajukan, Hamou kembali mencium Thomas sembari menarik ke arahnya.

Aksi ini membuat komentator yang berada di studio tertawa. Namun kecaman justru datang belakangan. Pihak penyelenggara Prancis Open bahkan langsung bereaksi keras dan mengeluarkan Hamou dari turnamen tersebut.

”Penyelenggara turnamen telah memutuskan untuk mencabut akreditasi Maxime Hamou akibat tindakan yang dilakukannya kepada wartawan kemarin,” bunyi pernyataan sikap Federasi Tenis Prancis selaku penyelenggara.

Akibat kejadian ini, Hamou juga ternancam sanksi lain yang masih akan dibahas lewat rapat komite FTT.

Thomas juga mengecam aksi tersebut. Dia mengatakan bahwa acara tersebut sejujurnya sama sekali tidak menyenangkan. ”Jika itu bukan wawancara live di televisi, saya akan memukulnya,” kata Thomas berang.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita International, Slider, Sports

Thanks for reading Cium Reporter Saat Live, Petenis Ini Didepak dari Prancis Terbuka. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top