728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 11 Juni 2017

Cristiano Ronaldo Baru Saja Dikaruniai Anak Kembar?


BERITA GOOGLE - Pihak Cristiano Ronaldo belum lama ini membantah kabar yang menyebut sang kekasih, Georgina Rodriguez tengah mengandung. Namun kini, beredar kabar sang pesepakbola punya anak kembar.

Diberitakan pertama kali oleh stasiun TV SIC, Cristiano Ronaldo kabarnya dikaruniai anak kembar dari seorang ibu pengganti. Wanita yang tak diketahui identitasnya itu melahirkan pada Kamis (8/6) lalu.

"Mateo dan Eva adalah nama dari anak kembar Cristiano Ronaldo. Keduanya dilahirkan dari seorang ibu pengganti. Ini adalah rahasia yang belum diungkapkan oleh Cristiano Ronaldo," ujar tayangan TV tersebut.

Namun, SIC TV tak memberikan foto atau bukti apapun terkait kabar tersebut. Pihaknya juga tak memberitahukan keberadaan sang ibu pengganti.

Pihak Cristiano Ronaldo pun hingga kini masih bungkam terkait kabar ini. Namun pada Maret 2017 lalu, sempat beredar kabar yang sama.

Sebuah koran Inggris menyebut Ronaldo akan segera dikaruniai anak kembar. Kala itu, sang ibu pengganti disebut berada di Amerika Serikat, dan tengah dalam keadaan hamil besar.

Saat berita kehamilan tersebut beredar, pihak Cristiano Ronaldo juga tak memberikan konfirmasi apapun. Pesepakbola yang sebelumnya sudah dikaruniai seorang anak itu memilih untuk bungkam.


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cristiano Ronaldo Baru Saja Dikaruniai Anak Kembar? Rating: 5 Reviewed By: BG