728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 15 Juni 2017

Demi Usir Roh Jahat, Bocah 7 Tahun Dinikahkan Dengan Anjing


BERITA GOOGLE - Jika ada yang mengatakan hidup kamu akan sial suatu saat nanti, apa yang selanjutnya kamu lakukan? Berdoa, berendam di air suci atau melakukan ritual yang tidak masuk akal? Mungkin, sebagian dari kita tak melakukan ritual apapun dan menyerahkan segalanya kepada sang maha pemberi hidup. Tapi, beberapa orang lain lagi bisa saja akan melakukan berbagai ritual demi membuang sial. Seperti halnya yang dilakukan oleh keluarga ini. 

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, sebuah keluarga di India telah memaksa putranya yang masih berusia 7 tahun untuk menikah dengan seekor anjing. Bocah 7 tahun tersebut diketahui bernama Mukesh Kerayi dari Desa Manik Bazar, sebelah timur India. Ia, dinikahkan dengan seekor anjing agar ia terbebas dari roh jahat yang dipercaya sedang mengintai dan bakal membuat hidupnya susah saat dewasa kelak.


Orang tua dan kakek-nenek Mukesh percaya bahwa menurut horoskop bocah tersebut, saat ia dewasa dan menikah, istrinya akan meninggal di usia muda. Dan untuk mencegah hal ini, menurut kepercayaan setempat, Mukesh harus dinikahkan dengan seekor anjing liar. Anjing ini akan berperan sebagai istri pertama bagi Mukesh. Dengan begitu, orang tua dan masyarakat percaya bahwa kutukan yang akan menimpa Mukesh berdasarkan horoskop bisa dicegah.

Pernikahan untuk Mukesh ini digelar seperti pernikahan-pernikahan pada umumnya. Hanya saja, jika biasanya sepasang pengantin yang ada terdiri dari dua orang anak manusia, pengantin perempuan di pernikahan Mukesh ini adalah seekor anjing. Dengan dihadiri oleh kerabat, keluarga serta masyarakat sekitar, pernikahan Mukesh berjalan lancar. Undangan yang hadir menyanyi dan bergembira seperti di pesta pernikahan normal pada umumnya.

Kakek Mukesh, Ashok Kumar Leyangi (43) mengatakan,
"Kami percaya pernikahan ini akan menjauhkan dan mencegah hal buruk yang mungkin saja terjadi pada cucu kami. Ini adalah sebuah tradisi yang ada di suku dan masyarakat kami. Kami memang masih percaya dengan ramalan-ramalan seperti ini. Sebagai orang tua, kami merasa bertanggung jawab penuh dengan kebaikan dan keselamatan anak cucu kami. Kami harus melindungi mereka dengan tradisi seperti ini."

Tapi nih ya, menurut laporan yang ada, anjing yang dinikahkan dengan Mukesh akhirnya dikembalikan ke jalan atau ke tempat asalnya setelah pesta pernikahan tersebut berakhir. Dan atas apa yang dilakukan masyarakat inilah, pemerintah setempat masih berusaha meyakinkan masyarakat bahwa praktek klenik seperti ini tidak dibenarkan. So Ladies, gimana nih tanggapan kamu?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Demi Usir Roh Jahat, Bocah 7 Tahun Dinikahkan Dengan Anjing Rating: 5 Reviewed By: BG