728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 20 Juni 2017

Dia Menghina Pekerjaanku Membuatnya Malu dan Minta Putus, Tapi "Balasanku" Ini Malah Akhirnya Membuatnya Nangis Histeris!


BERITA GOOGLE - Aku bukanlah orang yang mempunyai jenjang pendidikan yang tinggi seperti teman-temanku. Aku hanyalah lulusan SMA dan sehabis lulus, aku pun langsung bekerja sebagai kuli bangunan untuk menafkahi keluargaku. Walaupun bekerja sebagai kuli bangunan, aku sama sekali gak merasa malu karena aku merasa bekerja sebagai kuli bangunan itu lumayan juga kok. Seengaknya aku bisa berolahraga sambil bekerja, ketimbang cuman duduk di kantor yang ber-AC dan gak bergerak sama sekali.

Karena bekerja sebagai kuli bangunan, aku jarang sekali bertemu dengan cewek sehingga aku tidak pernah berpacaran sekalipun. Aku pun akhirnya berkenalan dengan pacarku yang sekarang karena bantuan dari temanku. Pacarku, sebut saja namanya Julia, adalah seorang mahasiswi di salah satu universitas. Pertama kali bertemu dengannya, aku merasa dia wanita yang pemalu, tapi setelah kenal lebih dekat, dia termasuk wanita yang baik dan polos sekali. Aku pun akhirnya memutuskan untuk berpacaran dengannya setelah beberapa waktu. Dia sering membantuku untuk membayar makananku ketika kami pergi kencan dan sebagainya karena dia gak pengen aku mengeluarkan duit terlalu banyak.
Satu hari, ketika dia sudah lulus dari kuliahnya, dia pun mulai masuk ke dalam dunia kerja. Tapi sayangnya, pekerjaannya tidak selancar yang diharapkan hingga akhirnya dia pun memutuskan untuk resign. Di situlah, aku pun memutuskan untuk menjaga dan membiayainya hingga dia menemukan satu pekerjaan yang cocok dengannya.

Berbulan-bulan kemudian, Julia semakin sering pergi keluar bersama temannya dan menghabiskan cukup banyak uangku. Ketika aku menasihatinya, dia malah balik menyalahkanku dengan mengatakan bahwa penghasilanku itu terlalu sedikit. Aku pun menahan emosiku karena aku terlalu sayang padanya.
Akhirnya setelah setahun berlalu, Julia tiba-tiba meminta untuk mengakhiri hubungan kami. Ketika kutanya mengapa, dia malah menjawab, "Karena kamu miskin! Lihat aja apa yang kamu kerjain selama ini, cuman kuli bangunan, malu banget tahu gak sih jadi pacarmu? Mau ampe kapan aku kayak begini terus? Mendingan kita putus saja sekarang!"
Aku pun hanya tertawa mendengar perkataannya. Julia yang kebingungan pun menanyakanku kenapa aku hanya tertawa. Aku pun membuka laciku dan mengambil buku tabunganku lalu melemparkannya di depan Julia.
Julia yang terbengong melihat jumlah digit di tabungan langsung bertanya, "Kok kamu bisa punya duit sebanyak ini?"

Aku pun hanya menjawab, "Aku belajar tentang investasi setelah aku pulang bekerja. Aku mulai menanamkan modalku di beberapa investasi yang menjanjikan dan itulah hasil yang kudapat. Aku baru saja membeli sebuah cincin untuk melamarmu, tapi inilah yang aku dapat. Baiklah, kita putus sekarang. Mulai sekarang, jangan pernah cari aku lagi!"
Julia pun menangis histeris dan berlutut di hadapanku serta memintaku untuk memaafkannya. Tapi aku sudah gak bisa percaya lagi dengannya. Yang diinginkannya bukan aku, melainkan apa yang aku punya. Aku beneran gak habis pikir bagaimana mungkin aku itu bisa buta selama ini dan menganggap bahwa dia itu tulus mencintaiku. Aku benar-benar tidak akan pernah bisa memaafkannya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dia Menghina Pekerjaanku Membuatnya Malu dan Minta Putus, Tapi "Balasanku" Ini Malah Akhirnya Membuatnya Nangis Histeris! Rating: 5 Reviewed By: BG