728x90 AdSpace


Latest News
Sabtu, 17 Juni 2017

Dicari! Babysitter dengan Gaji Rp 851 Juta di Rumah Berhantu


BERITA GOOGLE - Sedang cari kerja? Ada lowongan kerja sebagai babysitter dengan bayaran tinggi yakni 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp 851 jutaan per tahun. Namun syaratnya Anda harus tinggal di rumah yang terkenal berhantu. Berani?

Melalui situs Childcare, kedua orangtua asal Scottish, Inggris, mencari babysitter untuk dua anaknya berusia lima dan tujuh tahun di rumah yang terkenal berhantu itu. Kesibukan pekerjaan yang mengharuskan mereka berpergian dan menginap di luar rumah membuat pasangan ini butuh babysitter buat kedua anaknya. 

Mereka pun memasang iklan mencari babysitter terbaik yang bisa menjaga buat hatinya selama lima hari empat malam, Senin hingga Jumat, setiap minggu. babysitter yang bersedia akan digaji Rp 851 juta setahun dan diberikan fasilitas lengkap termasuk kamar besar dengan dapur pribadi. Namun mereka harus tinggal di rumah yang katanya berhantu tersebut.

"Kami mencari babysitter yang luar biasa untuk bergabung dengan keluarga ramah kami beranggotakan empat orang di perbatasan Skotlandia. Kami tinggal di rumah yang indah, luas, dengan pemandangan spektakuler. Suami saya dan saya sama-sama profesional dan sangat sibuk sering berpergian jau sehingga ketika kami berdua pergi, Anda akan berada di rumah sendiri," tulis ibu dua anak itu dalam iklan yang dipasangnya di situs Childcare. 

Tugas babysitter tidak hanya menjaga anak di rumah 'berhantu' itu tapi juga menyiapkan sarapan pagi, perlengkapan sekolah, mengantar dan menjemput anak sekolah, membantu mereka sepulang sekolah, hingga menemani anak tidur. Dengan begitu, Anda tak hanya mendapatkan gaji besar tapi juga boleh cuti selama 28 hari dalam setahun.

Kedua orangtua yang memasangkan iklan ini mengakui kalau rumahnya terkenal berhantu. Saat membelinya, mereka sudah diberitahu kalau rumah itu angker. Namun mereka terlanjur suka dengan rumah tersebut karena pemandangannya yang indah.

Mereka juga sudah tinggal selama kurang lebih sepuluh tahun di rumah berhantu itu namun mengaku tak pernah mengalami kejadian aneh. Akan tetapi, berbeda dengan para babysitter yang pernah bekerja di rumah tersebut. 

Sudah lima babysitter dalam setahun yang keluar dari pekerjaannya karena tak kuat tinggal di rumah berhantu itu. Setiap babysitter memiliki pengalaman supranatural yang berbeda-beda.

"Saat membeli rumah ini kami sudah diberitahu angker. Namun dengan pikiran terbuka kami tetap membelinta. Tapi kini lima babysitter telah pergi dengan alasan mengalami insiden supranatural mulai dari mendengar suara aneh, kaca pecah, dan perabotan bergerak sendiri," jelasnya.

Kedua orangtua itu berharap dengan gaji yang tinggi bisa mendapatkan babysitter yang tepat dan bertahan dalam jangka panjang. "Kami sangat ingin menemukan babysitter jangka panjang. Jadi jika Anda ingin mempertimbangkan untuk posisi ini, tolong hubungi kami," tulisnya lagi di akhir iklan.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dicari! Babysitter dengan Gaji Rp 851 Juta di Rumah Berhantu Rating: 5 Reviewed By: BG