Dor!… Dor!… Ini Detik-detik Pembebasan Paksa 4 Napi di Tanjung Gusta Medan, Menegangkan


BERITA GOOGLE - Mobil para pelaku dan para napi yang ringsek berat. (foto: Humas Polda Sumut)Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting menjelaskan kronologi upaya pembebasan paksa 4 narapidana (napi) Lapas Tanjung Gusta Medan, Selasa dini hari tadi (20/6/2017).

Menurutnya, sekira pukul 02.30 WIB, seorang napi Abdul Rahman Nasution mendengar suara gergaji dan suara ribut. “Saat itu Abdul Rahman baru saja membagikan makanan sahur,” katanya.

Karena suara berisik itu tak berhenti juga, Abdul Rahman lalu meneriaki para pelaku sambil menendang dinding tembok lapas. Karena aksinya ketahuan, kemudian suasana senyap kembali.

Para napi memanjat seng untuk kabur. (foto: Humas Polda Sumut)

“Tidak berapa lama, Abdul Rahman mendengar suara orang berjalan di atas atap seng. Abdul Rahman lalau berteriak, “Siapa itu?” dan salah satu tahanan yang berada di ujung berteriak, “Itu ada orang”.

Kemudian terlihat nampak tali yang telah tergantung di dinding. Abdul Rahman kemudian berteriak memanggil petugas jaga lapas, sambil menguncangkan pintu. Dia kemudian meminta tahanan pendamping (tamping) untuk memberitahu petugas jada ada napi kabur.

Petugas lapas, Anto Fredi (29), warga Jalan Bunga Pancur IX, Medan Selayang, yang mendapat laporan langsung ke lokasi. Saat itu 4 napi telah berhasi kabur dari belakang lapas.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Dor!… Dor!… Ini Detik-detik Pembebasan Paksa 4 Napi di Tanjung Gusta Medan, Menegangkan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top