728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 22 Juni 2017

Foto Ahok Dipajang Sebagai Mantan Gubernur, Terima Kasih Ahok Kembali Bergema


BERITA GOOGLE - Hari ini adalah hari yang istimewa. Karena hari ini adalah hari ulang tahun Presiden hebat Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), dan hari ini juga adalah hari wafatnya sang proklamator kemerdekaan Indonesia, Soekarno. Keistimewaan hari ini pun tambah spresial karena hari ini akhirnya foto mantan Gubernur Jakarta 2014-2017, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Hebatnya lagi ketiga orang ini sama-sama punya gelar Insinyur meski berbeda jurusan. Sebuah kebetulan yang menunjukkan bahwa ketiga orang ini punya semangat dan konsep kepemimpinan yang membangun. Baik membangun secara bangunan, maupun dalam hal membangun semangat dan etos kerja yang lebih baik.


Hari ini, Rabu (21/6/2017), foto Ahok sebagai mantan Gubernur Jakarta sudah dipajang dalam ruangan khusus di Balai Kota. Akun Instagram @basukibtp yang dikelola oleh @timbtp menampilkan foto yang menunjukkan saat-saat dimana foto Ahok tersebut dipajang.

Ahok sendiri pernah menyampaikan dalam acara Mata Najwa bahwa dia sudah menyiapkan foto yang akan dipajang saat nanti tidak lagi menjabat menjadi Gubernur. Ahok menyampaikan hal tersebut saat tampil dalam acara Mata najwa dengan tema “Ahok di putaran kedua”.

Ahok yang saat itu seperti sudah punya firasat kalah karena tidak bisa menang satu putaran memang mengakui bahwa dirinya siap kalau pun akhirnya tidak terpilih menjadi Gubernur Jakarta. Kalau pun akhirnya terpilih dan dia divonis bersalah dalam kasus penistaan agama pun Ahok juga menyatakan sudah siap. Karena Ahok percaya Djarot bisa memimpin Jakarta menggantikan dirinya.

Kini Ahok sudah mendekam dalam penjara dan akan segera dieksekusi oleh kejaksaan ke Lapas Cipinang yang direncanakan besok, kamis (22/6/2017). Jakarta kini dipimpin oleh Djarot selama 4 bulan ke depan untuk melanjutkan program Jokowi-Ahok sampai nanti dilantik Gubernur baru Jakarta.

Berikut adalah proses pemajangan foto Ahok..





Proses pemajangan ini tentu saja tidak luput dari perhatian netizen yang memang sangat mengagumi dan merasakan kinerja Ahok selama memimpin Jakarta. Meski hanya memimpin lebih kurang tiga tahun, Warga Jakarta sudah sangat terkesan dengan kepemimpinannya. Itulah mengapa ketika Ahok kalah dalam Pilkada dan divonis bersalah, dukungan tetap deras mengalir.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Foto Ahok Dipajang Sebagai Mantan Gubernur, Terima Kasih Ahok Kembali Bergema Rating: 5 Reviewed By: BG