Freedom Digerebek Polda Sumut, Tamparan Untuk Dinas Pariwisata Medan…


BERITA GOOGLE -  Penggerebekan yang dilakukan Polda Sumut terhadap tempat hiburan malam Freedom Club & Lounge, Jalan Kumango, Kecamatan Medan Barat, menjadi tamparan keras bagi Dinas Pariwisata Kota Medan.

“Ini ada yang aneh, Dinas Pariwisata katanya mengawasi dan hampir tiap malam melakukan pengawasan dan penertiban. Bahkan penertiban selalu dilakukan hingga pinggiran kota, juga sampai ke Medan Utara. Lha, ini yang di depan mata kok gak ditertibkan,” kata Ketua Gerakan Mahasiswa Republik Indonesia (GMRI), Muhammad Abdullah Sitorus, Rabu (21/6/2017).

Bang Abdul-begitu dia dipanggil-mengucapkan terima kasih kepada Polda Sumut yang telah menggerebek tempat hiburan malam yang melanggar Surat Edaran Walikota Medan No. 503/5067 tertanggal 15 Mei 2017 mengenai penutupan sementara tempat hiburan malam, karaoke dan panti pijat yang beroperasi di Kota Medan.

“Ternyata Freedom telah buka selama beberapa hari, tapi kenapa dibiarkan. Kalau pejabat di Dinas Pariwisata tak tahu, kayaknya kok gak mungkin. Freedom itu letaknnya di pusat Kota Medan, dekat dengan Kantor Walikota Medan, bahkan cukup dekat dengan kantor Dinas Pariwisata Medan,” tambahnya.

Dengan kejadian ini, Abdul yang juga tokoh muda Muhammadiyah ini meminta Walikota Medan untuk mengevaluasi seluruh pejabat terkait di Dinas Pariwisata Medan. “Ini jadi momentum bagi Pak Wali (Dzulmi Eldin) untuk melakukan evaluasi,” tandasnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Freedom Digerebek Polda Sumut, Tamparan Untuk Dinas Pariwisata Medan…. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top