Gadis Yang Mendapat Julukan’Chochochip’ Ini Dulunya Dibully, Sekarang Malah Bangga Dan Jadi Inspirasi


BERITA GOOGLE - Tak semua orang terlahir dengan kondisi yang sempurna, seperti yang tengah dialami oleh seorang gadis usia 20 tahun yang bernama Evita Patcey Edgar Delmundo ini.
Gadis asal Malaysia yang berdarah Filipina dan Malaysia ini terlahir dengan kondisi yang unik dimana seluruh tubuhnya terdapat tahi lalat dengan jumlah yang sangat banyak.

Oleh sebab itulah gadis yang mendapat julukan ‘chipsmore’ ini selalu dibully oleh teman-temannya sejak duduk di bangku sekolah dasar. Tapi siapa sangka, berkat dukungan dan semangat dari beberapa teman-temannya, Evita akhirnya menjadi berani tampil apa adanya di muka umum, bahkan sekarang Evita menjadi selebgram di media sosial..

Dan uniknya lagi adalah Evita sekarang dipercaya menjadi inspirator bagi orang-orang yang tidak percaya dengan dirinya sendiri oleh Malaysia Beauty Pageant.

Berikut adalah beberapa foto-fotonya yang bisa kalian lihat, Selasa(20/6),








BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Gadis Yang Mendapat Julukan’Chochochip’ Ini Dulunya Dibully, Sekarang Malah Bangga Dan Jadi Inspirasi. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top