Gara-Gara Mabuk, Penumpang Ini Ditendang Dari Pesawat! Waduh!


BERITA GOOGLE - Petugas maskapai penerbangan Southwest Airlines, Amerika Serikat belum lama ini telah menendang keluar seorang penumpang yang mabuk saat berada di dalam kamar mandi sebelum pesawat tersebut lepas landas.

Berikut penuturan dari salah seorang saksi mata,

“Pria ini bertindak bodoh saat pesawat sedang melakukan persiapan terakhir untuk meninggalkan Las Vegas ke arah Chicago. Awalnya pria ini menolak untuk keluar dari dalam kamar mandi, setelah sekian lama, akhirnya dia keluar dan berlari menyusuri lorong. Penumpang itu kemudian ditendang dari pesawat melalui salah satu pintu kabin. Tapi entah bagaimana penumpang itu berhasil masuk kembali. Tapi salah satu kru penerbangan berhasil mengambil tindakan tegas dengan menjatuhkan pria itu ke lantai sambil menunggu polisi datang.”


Kini pria yang bernama Stephan Kenedy ini berhasil diamankan dan dikeluarkan dari dalam pesawat setelah mengakibatkan penerbangan tertunda selama 1 jam.

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita International, Berita Unik, Slider

Thanks for reading Gara-Gara Mabuk, Penumpang Ini Ditendang Dari Pesawat! Waduh!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top