728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 04 Juni 2017

Halo Warga Medan, Tol Medan-Tebing Tinggi Dibuka Gratis Lebaran 2017


BERITA GOOGLE - Ruas tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi seksi II hingga seksi VI rencananya mulai dibuka saat mudik Lebaran 2017. Saat momen mudik nanti, perkembangan pembangunan fisik tol pada 5 seksi tersebut rata-rata mencapai 85 persen.
Kepala Satuan Kerja Pembangunan Jalan Bebas Hambatan Medan-Kualanamu Dedy Hariadi mengatakan, panjang ruas dari seksi II-seksi VI yaitu Kualanamu hingga ke Sei Rampah mencapai 44 kilometer (km).



Gerbang Tol Lubuk Pakam Sudah Selesai. Pengendara Siap Lintasi Tahun Ini
Video Pembangunan Jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi Seksi 5
Tol Medan- Tebing Tinggi Siap Dilintasi Pemudik. Begini Perkembangannya.
Mudik 2017, Tol Medan-Tebing Tinggi yang Dibiayai China Ini Dipastikan Berfungsi
‎”Ini akan dibuka untuk Lebaran. Nanti dari Kualanamu‎ lewat Lubuk Pakam Sei Rampah. Jadi dari Siantar, Tebing Tinggi ke bandara (Kualanamu) bisa lewat sini,” ujar dia di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (24/3/2017).
Dia menjelaskan, saat momen mudik Lebaran jarak dari Kulanamu ke Sei Rampah biasanya memakan waktu hingga 3 jam. Nantinya dengan menggunakan jalan bebas hambatan ini, waktu tempuh diperkirakan hanya 1 jam.



“Di buka untuk Lebaran bisa hemat waktu, hanya 1 jam. Biasanya titik macet Lubuk Pakam, Perbaungan, Pasar Bengkel, Kampung Pon, Tebing Tinggi,” tutur dia.
Mudik 2017, Tol Medan-Tebing Tinggi yang Dibiayai China Ini Dipastikan Berfungsi
Rencananya pengoperasian ruas tol Kualanamu hingga ke Sei Rampah saat Lebaran tahun ini dibuka secara fungsional atau belum dikenakan tarif alias gratis.
Hal ini juga bertujuan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mencoba ruas tol yang menjadi bagian dari Trans Sumatera tersebut.

‎”Jadi ini gratis, masyarakat dipersilahkan lewat, sekaligus untuk trial. Ini nanti sudah bisa untuk kedua arah.‎ Kalau dari Jakarta, turun di (Bandara) Kualanamu, mau ke Tebing Tinggi bisa ke Sei Rampah (lewat jalan tol),” tandas dia. (sumber : Liputan6)
Di Share dan Berikan Pendapatmu 🙂
Video Medan Pilihan : Waspada, Maling Motor Medan Ini Butuh 20 Detik Untuk Larikan Motor yang Dicurinya


Berita Seputar Medan




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Halo Warga Medan, Tol Medan-Tebing Tinggi Dibuka Gratis Lebaran 2017 Rating: 5 Reviewed By: BG