728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 15 Juni 2017

Haru, Ibu Berbagi Moment Terakhir Bersama Anak Pecandu Narkoba


BERITA GOOGLE - Setiap orang tua pasti akan merasa sedih dan terenyuh ketika mendapati buah hati tercintanya harus pergi ke haribanNya dengan sangat cepat. Apalagi, jika kepergian buah hati tersebut disebabkan oleh hal yang sangat menyakitkan seperti halnya overdosis obat terlarang atau narkoba. 

Seorang ibu di Kanada bernama Sherri Kent baru saja mengisahkan moment terakhirnya bersama buah hati Michael (22) yang meninggal dunia karena kecanduan obat terlarang. Dikutip dari laman metro.co.uk, Sherri merasa sangat sedih dan kecewa atas kepergian buah hatinya dan tak ingin apa yang terjadi padanya terjadi pada siapapun di dunia ini.


Melalui foto yang diunggahnya di facebook bersama buah hati yang sedang koma, Sherri ingin menunjukkan pada dunia bahwa obat terlarang sangat berbahaya buat kesehatan dan keselamatan jiwa. Ibu ini ingin menyadarkan siapapun di luar sana bahwa obat terlarang bisa membunuh kapan saja dan di mana saja. 

Sherri mengatakan, "Itu merupakan moment paling sulit yang pernah aku hadapi. Itu adalah hari-hari terburuk bagiku dan keluargaku. Aku tak pernah tahu bahwa anakku pengguna obat terlarang hingga ia dilarikan ke rumah sakit karena kecanduan dan kondisinya kritis. Sebagai orang tua, aku berharap bahwa tidak ada seorang pun lalai terhadap anak-anaknya. Tugas orang tua adalah melindungi anak dan memastikan bahwa mereka akan senantiasa baik-baik saja."

"Setiap harinya, lima hingga tujuh orang meninggal karena obat terlarang. Konsumsi narkoba sangat berbahaya dan aku berharap bahwa siapa pun tak pernah menyentuhnya. Sekali kamu memakainya, itu akan menyebabkan kecanduan dan mendorongmu untuk terus memakainya hingga kamu meninggal dunia. Kita semua harus sadar bahwa narkoba benar-benar berbahaya," tambah Sherri.




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Haru, Ibu Berbagi Moment Terakhir Bersama Anak Pecandu Narkoba Rating: 5 Reviewed By: BG