728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 05 Juni 2017

Heboh Ibu-Ibu Bubarkan Konvoi Kelulusan Dengan Air Bekas Cucian


BERITA GOOGLE - Ada budaya yang cukup membuat masyarakat keberatan tiap pengumuman kelulusan. Salah satunya adalah konvoi kelulusan. Bukan hanya konvoi biasa, seringkali anak-anak SMA yang dinyatakan lulus menimbulkan kebisingan dan mengganggu ketertiban jalan. Cukup mengganggu bukan?

Baru-baru ini sejumlah foto diunggah oleh netizen ke akun Facebook Komunitas Paguyuban Madiun. Foto yang diunggah pada Rabu (03/05) kemarin tersebut menunjukkan aksi Ibu-Ibu yang merasa terganggu dengan konvoi kelulusan para anak SMA.

Ibu-Ibu ini menyiramkan sekaleng air bekas cucian piring pada anak-anak SMA tersebut. Pasalnya anak-anak SMA ini memang menggeber sepeda motor berknalpot bising yang mereka tunggangi. Aksi anak-anak yang baru dinyatakan lulus ini berlangsung di Lapangan Gulun Kota Madiun.


“Ratusan konvoi pelajar kocar kacir dibubarkan oleh emak-emak, lokasi Lapangan Gulun Kota Madiun,” tulis caption di bawah unggahan foto tersebut.
Menurut media lokal setempat, konvoi ratusan pelajar ini juga dibubarkan oleh Polres Madiun Kota. Petugas mengarahkan para pelajar untuk segera kembali ke rumah masing-masing. Turunnya aparat berwajib untuk membubarkan konvoi pelajar ini bermula dari keluhan ketertiban umum yang terganggu.


Well, alangkah lebih baik bila kelulusan dirayakan dengan tindakan yang lebih bermanfaat daripada konvoi semacam ini bukan KLovers? Salah tindakan, hasilnya disiram air bekas cucian oleh Ibu-Ibu deh.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Heboh Ibu-Ibu Bubarkan Konvoi Kelulusan Dengan Air Bekas Cucian Rating: 5 Reviewed By: BG