728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 08 Juni 2017

Indomie Porsi Besar Ini Laris Manis di Nigeria, Presiden Jokowi Kaget


BERITA GOOGLE - Pada saat kunjungannya ke Istana Kepresidenan,  Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi melaporkan sesuatu hal yang membuat Presiden Jokowi kaget dibuatnya yaitu mengenai keberadaan mi instan asli Indonesia yang laris manis di pasaran Nigeria yaitu Indomie.

Dan kemasan Indomie yang diproduksi dan dipasarkan di Nigeria ini memang nampak berbeda dengan yang dijual di tanah air. Kemasan Indomie disana menggunakan maskot orang kulit hitam yang lebih besar dibandingkan yang ada di Indonesia.

Berikut penuturan Retno setelah menyampaikan kepada Presiden Jokowi, “Ada Indomie di Nigeria, tapi kemasannya besar sekali. Tiga kalinya porsi kita. Dan Presiden Jokowi sampai kaget, ‘Besar sekali ini’ ujarnya saat saya menunjukkan bungkus Indomie rasa ayam bawang. Produk ini saya laporkan karena ini merupakan salah satu produk Indonesia yang sangat diminati dan tak lama lagi produk ini akan menguasai pasar mie instan di sana. Pasar kita cukup besar di sana, prospeknya baik.”

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Indomie Porsi Besar Ini Laris Manis di Nigeria, Presiden Jokowi Kaget Rating: 5 Reviewed By: BG