Jokowi: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H


BERITA GOOGLE - Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Ucapan tersebut disampaikan Jokowi saat berkunjung ke Masjid Cipaganti, Bandung.

 

Jokowi: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 HFoto: Dok. Biro Pers Setpres
Jokowi berharap Lebaran dijadikan momentum untuk meningkatkan kembali rasa persaudaraan. Berikut ucapan selamat Lebaran dari Jokowi selengkapnya:



Saya Joko Widodo Presiden Indonesia mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Mohon maaf lahir dan Batin.

Semoga di hari kemenangan ini menjadi momentum kita semuanya untuk meningkatkan kembali rasa persaudaraan kita, rasa persatuan kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air.

Wassalamualaikum Wr Wb



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Jokowi: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top