Julia Perez Seharusnya Tidak Meninggal, Deddy Corbuzier Beberkan Alasannya!




BERITA GOOGLE -  Julia Perez (Jupe) telah meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017), setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Ucapan duka dari kerabat dan sahabat dari kalangan selebriti terus mengalir, baik yang disampaikan secara langsung maupun melalui media sosial.

Satu dari sekian banyak artis adalah Deddy Corbuzier.

Tidak sekadar menyampaikan ucapan duka cita, Deddy juga membeberkan informasi soal pencegahan kanker serviks yang rawan menyerang para perempuan, melalui video yang diunggah ke akun YouTube berjudul "Julia Perez Tidak Seharusnya Meninggal! Mengapa?".

Deddy menyayangkan masih banyaknya warga Indonesia yang tidak tahu-menahu tentang penanganan kanker serviks yang dapat dicegah melalui vaksin.

Sehari setelah diunggah pada Minggu (11/6/2017), video tersebut telah menyedot lebih dari satu juta penonton dan berhasil masuk dalam video trending di YouTube.

Melalui video ini, Deddy berharap semakin banyak warga Indonesia untuk segera melakukan pencegahan dini karena bahayanya kanker serviks.

Simak video di atas! 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Entertainment, Slider, Video

Thanks for reading Julia Perez Seharusnya Tidak Meninggal, Deddy Corbuzier Beberkan Alasannya!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top