Jupe Diduga Meninggal dalam Tidur


BERITA GOOGLE - Julia Perez (Jupe) tutup usia pada hari ini, Sabtu (10/6). Jupe mengembuskan napas terakhir di usia sangat muda, 36 tahun.

Asistennya, Mario atau yang akrab disapa Markoneng sempat menyebutkan bahwa ia punya firasat tak enak sejak semalam.

Namun Mario yang mengonfirmasi ke adik Jupe, Nia Anggia sempat tenang karena Jupe semalam masih dalam kondisi baik-baik saja.

"Semalam ada firasat berita miring soal Jupe meninggal, cuma dibilang semalam baik-baik saja," ungkapnya dihubungi, Sabtu (10/6)

Sayangnya setelah hari berganti kekhawatiran itu benar-benar terjadi. Bahkan dari penjelasannya, Mario mengisyaratkan Jupe meninggal dalam keadaan tertidur.

"Aku tanya tadi, Tante Jupe kenapa, tante bilang 'Jupe nggak bisa bangun'," ucap Mario menirukan kata-kata ibunda Jupe, Sri Wulansih.

Jupe meninggal usai empat bulan berbaring di RSCM karena kanker serviks stadium empat. Julia Perez sempat diwacanakan akan segera berobat ke Jepang setelah menerima bantuan penggalangan dana yang mencapai Rp 1 miliar lebih.

Tapi sampai ajal menjemput, Jupe tetap dirawat di RSCM. Semasa hidup Jupe dikenal sosok ceria dan pekerja keras. Ia juga baru blak-blakan soal penyakit yang diidap setelah sempat cukup lama menyembunyikannya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Entertainment, Slider

Thanks for reading Jupe Diduga Meninggal dalam Tidur. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top