728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 11 Juni 2017

Jupe Sempat Bicara ke Keluarga Sebelum Meninggal, Apa Katanya?


BERITA GOOGLE - Sebelum meninggal, Jupe ternyata sempat mengobrol sesuatu ke keluarga. Apa yang dikatakannya?

Jupe bisa berbicara usai dilakukan tindakan medis dalam penyembuhan penyakit kanker serviks. Pelantun 'Aku Rapopo' itu memanggil nama-nama keluarganya.

Hal itu diungkapkan ayah tiri Jupe, Sammy, ditemui di rumah duka di kawasan Cibubur, Jakarta, Sabtu (10/6/2017) malam.

"Sadar inget orang, ngobrol. Masih sedikit fly karena dikasih obat bius. Biasa saja ngobrol manggil-manggil orang dari kemarin," ujar Sammy.

Menurut Sammy lagi, tak ada pesan yang disampaikan Jupe saat tersadar bisa berbicara. Namun ia kaget saat tahu Jupe sudah tak sadarkan diri setelahnya.

"Semalam yang Abi tahu, habis tindakan masih ngobrol. Pesan nggak ya. Bukan kaget lagi pas tahu. Mama sedih, ya maklum karena putri kesayangannya," tutur Sammy.

Jupe meninggal di usia 36 tahun. Perjuangannya melawan penyakit kanker serviks yang diidapnya bertahun-tahun pun telah berakhir.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jupe Sempat Bicara ke Keluarga Sebelum Meninggal, Apa Katanya? Rating: 5 Reviewed By: BG