728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 20 Juni 2017

Kabar OTT KPK, Ini Penampakan Mobil Dinas Gubernur di Polda Bengkulu


BERITA GOOGLE - Beredar informasi mengenai Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan penyidik KPK di Bengkulu. Mobil Dinas Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti terparkir di halaman Mapolda.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, setelah melakukan penangkapan, penyidik KPK meminjam ruangan di Mapolda Bengkulu untuk melakukan pemeriksaan. 

Siapa pejabat yang dibawa KPK? Belum jelas betul. Pihak KPK masih tutup mulut mengenai operasi tangkap tangan ini.

Yang jelas mobil dinas Gubernur Bengkulu terparkir di halaman Mapolda Bengkulu. Mobil Alphard warna putih dengan nopol berwarna merah BD 1 itu dikerubungi oleh wartawan di lokasi.

Saat ditanya kabar OTT tersebut, Juru Bicara KPK Febri Diansyah baru menjelaskan ada kegiatan beberapa tim di lapangan. 

"Ada kegiatan tim di lapangan, saya koordinasikan dan cek terlebih dahulu persisnya," kata Febri saat dikonfirmasi terpisah.

detikcom sudah berusaha menghubungi Ridwan Mukti terkait kabar tersebut. Namun ponselnya tidak aktif.

Seorang sumber di kalangan Pemrov Bengkulu menyatakan, Gubernur Ridwan Mukti dan sang istri tengah berada di Polda Bengkulu. Saat ini Ridwan Mukti tidak bisa dihubungi oleh para koleganya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kabar OTT KPK, Ini Penampakan Mobil Dinas Gubernur di Polda Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: BG