Kapolda Metro Jaya Ikut Gotong Jenazah Koas Italia


BERITA GOOGLE - Italia Chandra Kirana Putri (23) tewas ditembak pelaku curanmor di rumahnya, Kompleks Bugel Indah, Karawaci, Tangerang. Jenazah korban dimakamkan di TPU Selapajang, Kota Tangerang.

Jenazah Italia dibawa ke TPU Selapajang sekitar pukul 10.30 WIB. Sebelum dimakamkan, Italia disalatkan di masjid dekat rumah duka.

Proses pemakaman ini melibatkan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan dan Kapolres Tangerang Kombes Harry Kurniawan. Keduanya ikut menggotong keranda jenazah dari rumah duka.

"Ini sebagai ungkapan dukacita kami kepada korban dan keluarga, koas dokter lo anak ini. Makanya kami prihatin sekali," kata Iriawan di lokasi, Selasa (13/6/2017).

Iriawan pun memastikan pelaku akan segera ditangkap. "Untuk pelakunya tentu akan kita tangkap," ujar Iriawan menambahkan.

Di rumah duka, sejumlah karangan bunga juga masih terlihat. Kerabat dan teman sejawat korban juga ramai mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.

Seperti diketahui Italia ditembak di rumahnya pada Senin (12/6) siang. Pelaku yang berjumlah dua orang diduga berniat mencuri sepeda motor yang diparkir di halaman rumah korban.

Aksi itu dipergoki korban. Kedua pelaku yang hendak kabur dipukul korban menggunakan sapu. Pelaku berbalik arah lalu menembak korban dari jarak dekat. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Kapolda Metro Jaya Ikut Gotong Jenazah Koas Italia. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top