Kapolda Metro Kunjungi Rumah Polisi Korban Bom Kampung Melayu


BERITA GOOGLE - Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan menyambangi rumah orangtua Briptu Anumerta Ridho Setiawan yang menjadi korban bom di Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Setiba di Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Iriawan langsung disambut sejumlah anggota keluarga. Termasuk orangtua Ridho, Gunawan, dan ibunya, Khafifah.
Saat berada dalam rumah duka, Iriawan berbincang santai sembari lesehan bersama keluarga. Dia mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam dan terima kasih atas semua jasa Ridho yang gugur dalam tugas negara.

"Saya terharu dan bangga dengan keluarga Ridho yang begitu tabah menerima musibah anak tercinta mereka gugur dalam tugas," kata Iriawan, Jumat (2/6/2017).

Iriawan mengungkapkan almarhum Ridho merupakan putra terbaik Polri yang dengan pengabdiannya telah gugur dalam kejadian bom Kampung Melayu. Dia merupakan inspirasi bagi anggota Polri lain dalam menjalankan tugas negara.

"Ridho itu contoh, inspirasi bagi anggota yang lain," kata Iriawan.

Sementara ayah kandung Ridho mengaku ikhlas dan tabah menerima kenyataan putranya gugur saat tugas. Dia pun mengutuk keras segala aksi teror bom Kampung Melayu dan juga yang terjadi di Indonesia.

Dalam percakapannya dengan Kapolda Iriawan, Gunawan berharap Polri dapat memberikan pengganti Ridho dengan memberi pekerjaan kepada sang kakak.

"Saya sampaikan juga, bisa digantikan kakaknya S1 Hukum, mungkin di polisi sebagai tenaga profesional di sana. Tapi baru dijawab akan diusahakan," kata Gunawan.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Kapolda Metro Kunjungi Rumah Polisi Korban Bom Kampung Melayu. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top