728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 12 Juni 2017

Karyawan Demo, Puluhan Bus TransJ Mengular di Halte Harmoni


BERITA GOOGLE - Puluhan bus TransJakarta berhenti beroperasi di Halte Harmoni Central Busway, Jakarta Pusat. Bus-bus tersebut tidak beroperasi baik yang menuju ke arah Stasiun Kota maupun sebaliknya. 

Pantauan BeritaGoogle.com di Halte Harmoni, Senin (12/6/2017) sekitar pukul 11.30 WIB, bus-bus tersebut mengular panjang. Bus tersebut tidak beroperasi untuk mengangkut penumpang. 

Dari arah yang menuju Stasiun Kota, terlihat bus yang berjejer mencapai 400 meter. Sedangkan yang mengarah ke Harmoni antrean bus sekitar 100 meter. 

Sementara itu, di halte, salah seorang penumpang, Siti Apriani, mengatakan petugas mengumumkan bus saat ini tengah mogok. Terkait kapan bus akan beroperasi, petugas tersebut juga tidak dapat memberi kepastian. 

"Dari Kalideres nggak beroperasi. Bilangnya mogok busnya. Tadi petugas bilang nggak tentu mau beroperasi kapan. Saya dari jam 10 belum bisa masuk ke bus," ucap Apriani.

Penuturan lainnya disampaikan oleh salah seorang pengemudi bus. Dia mengatakan mengularnya antrean bus di Halte Harmoni hari ini karena ada demo karyawan yang berlangsung di kantor TransJakarta.

"Ini (tidak beroperasi) penutupan operasional sejak pukul 09.30 WIB. Saya juga kaget rencana kan hari Rabu (untuk demo). Katanya orang pusat sudah dengar dan akhirnya terjadilah sekarang," ujar sopir tersebut. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Karyawan Demo, Puluhan Bus TransJ Mengular di Halte Harmoni Rating: 5 Reviewed By: BG