Kelebihan Berat, 40 Penumpang Terpaksa Diusir dari Pesawat


BERITA GOOGLE - Lift kelebihan berat sudah biasa, tapi kalau pesawat? Di Sydney, 40 penumpang terpaksa diusir dari pesawat karena kelebihan berat.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (13/6/2017), kejadian itu terjadi pada penerbangan maskapai Qantas dari Sydney ke Perth pada Senin kemarin (12/6) seperti diberitakan media News Australia.

Dengan alasan pesawat terlalu berat untuk terbang, sekitar 40 penumpang yang sebelumnya telah berada dalam pesawat dipanggil satu per satu untuk keluar dari pesawat seperti diberitakan Radio 6PR.

Namun oleh pihak Qantas, disebutkan kalau permasalahan itu terjadi akibat persoalan teknis pada tangki bensin yang berakibat pada kemampuan alat pembaca untuk mendeteksi berat pesawat.

"Sebagai akibatnya, sejumlah penumpang diakomodasi ulang ke penerbangan berikutnya yang tersedia yang berangkat tidak lama setelahnya," ujar juru bicara Qantas seperti diberitakan media WA Today.

Ternyata pesawat juga bisa kelebihan berat juga ya. Ada-ada saja.. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita International, Berita Unik, Slider

Thanks for reading Kelebihan Berat, 40 Penumpang Terpaksa Diusir dari Pesawat. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top