Kisah Sedih Wanita yang Tetap Setia Walau Kekasihnya Masih Cinta Mantan


BERITA GOOGLE - Perselingkuhan menghancurkan kehidupan banyak orang. Bukan hanya pasangan wanitanya yang merasa sakit hati, tetapi teman dan keluarga dekat juga sering terseret dan ikut merasakan kesedihannya. Dan imbas terburuk dari perselingkuhan ini dirasakan anak-anak. 

Anak dari Kimbery Mangalindan merasakan hal ini. Kimbery telah diselingkuhi oleh kekasihnya berkali-kali. Tapi ia memilih untuk tetap berada di sampingnya karena mengaku mencintai kekasihnya meskipun ia telah diselingkuhi. Keputusan Kim untuk bertahan adalah karena Kim telah memiliki anak bersama kekasihnya, Jayson Lee.

Menurut Kim, sebelum mereka berkencan Jayson telah menjalin hubungan dengan mantannya selama delapan tahun. Tidak diketahui kenapa mereka akhirnya putus. 

Setelah putus dari sang mantan, Jayson menjalin hubungan dengan Kim hingga mereka memiliki anak. Selama bersama Kiim menjadi pacar yang setia dan penuh kasih sayang dengan Jayson. Namun, Jayson menyimpan satu hal dari Kim bahwa dirinya tidak pernah melupakan mantannya.

Jayson dan mantannya, Rexielyn masih terus berkomunikasi via Skype, video call, dan bertukar pesan teks satu sama lain selama Kim sedang hamil. Namun Jayson mengklaim bahwa dirinya mencintai Kim dan tidak akan menipu atau membohonginya. Ternyata hingga Kim melahirkan, Jayson dan Rexielyn terus menjalani hubungan rahasia.

Dunia Kim hancur ketika ia menemukan beberapa foto dan gambar kebersamaan Jayson dengan mantannya. Dia pun Jayson untuk menjelaskan foto-foto perselingkuhannya ini, namun sang kekasih terus menyangkal tuduhan tersebut. Jayson membela diri dan mengungkapkan bahwa ia tidak pernah menipu Kim, tapi ia juga tidak pernah melupakan mantannya.

"Dia (mantan kekasih) adalah bagian besar dalam hidupku. Dia bukan orang lain. Saya tidak menipu kamu, saya tidak dapat beralih dari mantan saya," tutur Jayson

Wanita asal Manila inipun membagikan kisahnya di Facebook dan menyebut Rexielyn sebagai perusak rumah tangga orang. Kimbery kemudian mengungkapkan bahwa pengalaman diselingkuhi oleh kekasihnya ini mengajarkannya beberapa pelajaran.

"Jika Anda belum benar-benar move-on dari mantan, jangan memulai hubungan baru, karena Anda hanya menghancurkan kehidupan orang lain. Jangan percaya dengan mudah dan jangan membiarkan diri Anda begitu gampang," tulis Kimbery.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Cerita Mengharukan, Slider

Thanks for reading Kisah Sedih Wanita yang Tetap Setia Walau Kekasihnya Masih Cinta Mantan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top