Kulit Pria Ini Melepuh Seperti Korban Kebakaran Tingkat 2 Gara-Gara Berjemur di Pantai


BERITA GOOGLE - Ketika berada di pantai, orang-orang ini suka sekali berjemur di bawah terik sinar matahari. Namun siapa sangka kebiasaan berjemur di bawah terik sinar matahari yang semakin panas ini bisa membuat kulit kita menjadi terbakar.

Seperti yang tengah dialami oleh seorang pria yang bernama Greg Binnie ini. Pria asal Skotlandia ini awalnya berjemur di pantai hanya mengenakan tank top. Dan setelah itu Greg merasa bahwa tangan dan lehernya menjadi merah-merah seperti terkena luka bakar tingkat 2.

Akhirnya Greg harus mendapatkan penanganan serius terkait dengan kondisi yang tengah dialaminya itu.

Dengan kejadian ini kita harus lebih waspada lagi jika sedang berada di pantai agar tidak lupa menggunakan sunsreen.

Bagaimana Menurut Kalian?


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Kulit Pria Ini Melepuh Seperti Korban Kebakaran Tingkat 2 Gara-Gara Berjemur di Pantai. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top