728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 12 Juni 2017

Lagi, Nama Bayi Terinspirasi dari Mobil Suzuki Ignis


BERITA GOOGLE - Belum lama ini muncul nama bayi yang terinspirasi dari sebuah model mobil SUV asal Jepang, Mitsubishi Pajero Sport. Baru-baru ini muncul lagi orang tua yang menamakan bayinya terinspirasi dari mobil Urban SUV, yang baru meluncur April lalu, Suzuki Ignis.

Seperti yang detikOto lihat pada akun instagram Suzukibekasiid yang diposting dua hari lalu. Terdapat sebuah tulisan dan juga foto orang tua dengan si bayi yang baru lahir.

"Selamat atas kelahiran Bayi Laki-laki yang diberi nama T.Ignis Saputra (Putra dari Sigit Adi Saputra dan Yuli Rohayati) pada tanggal 10 Juni 2017. Semoga bayi Ignis bisa menjadi anak soleh dan disenangi banyak orang seperti Suzuki Ignis," tulis akun tersebut.

Mengutip berbagai sumber di internet, Ignis sendiri berarti fire atau api. Melihat postingan tersebut 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra ikut menuliskan komentar pada postingan foto itu.

"Amien! Semoga menjadi anak soleh berbakti kepada nusa bangsa dan agama," tulis Donny.

Urban SUV Suzuki Ignis memang terlihat begitu menggoda. Selain tampilan eksterior yang gagah, Ignis, bagian dalam mobil atau interiornya juga cukup mewah.

Futuristik menjadi kata yang tepat menggambarkan bagian dalam Ignis. Doortrim disesuaikan dengan warna eksterior mobil dan konsol tengah. Jok pengendara dan penumpang depan dibuat dengan gaya sporty dengan model bucket seat namun tetap mewah dengan head rest yang dapat diatur ketinggiannya.

Dengan hadirnya Multi information Display (MID), lingkar kemudi dipastikan akan memberikan pengendara kontrol penuh terhadap audio, bahkan hingga ponsel mereka. Sudut kemudi pun dapat diatur sesuai keinginan.

Selain itu terdapat pula meter cluster yang memberikan berbagai informasi seperti baterai aki, immobilizer, power steering, ABS, hand brake, hingga safety belt dan airbag.

Ignis semakin terlihat canggih dengan hadirnya penyetel suhu ruang kabin (Climate Control & Heater) yang didesain unik seperti terpisah dari dashboard.

Untuk Ignis tipe GX, pengemudi tak perlu repot lagi memasukkan kunci ketika akan menghidupkan mesin karena Ignis GX sudah tampil dengan tombol Start/Stop yang berfungsi menghidupkan dan mematikan mesin.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Lagi, Nama Bayi Terinspirasi dari Mobil Suzuki Ignis Rating: 5 Reviewed By: BG