728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 11 Juni 2017

Luna Maya Ingat Candaan Jupe Soal Salah Pilih Laki-laki


BERITA GOOGLE - Aktris Luna Maya berbagi cerita soal almarhumah Julia Perez atau akrab disapa Jupe. Ia dan Jupe rupanya suka bercanda soal salah pilih laki-laki.

Luna menganggap dirinya dan Jupe sama-sama pernah gagal membina hubungan dengan seorang pria. Hal itu pun kerap ia jadikan bahan melucu saat bertemu Jupe.

"Ya kita ini cewek-cewek kuat, cewek yang pernah salah pilih laki. Suka bercanda gitu dia. Tapi nggak apa-apalah soalnya kan itu pelajaran ya," ujar Luna Maya, ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta, Sabtu (10/6/2017) malam.

Sebelum Jupe meninggal, Luna dan teman-temannya berencana membuat kejutan ulang tahun untuk Jupe. Luna pun masih berusaha mengikhlaskan kepergian Jupe sampai saat ini.

"Kalau memang ini yang terbaik, Jupe dibebaskan dari segala penyakit. Percaya saja rencana Tuhan yang terbaik. Sekarang mungkin kita sedih, tapi saya percaya kita harus ikhlasin supaya Jupe bisa ditempatkan di sisi yang paling mulia lah di sisi-Nya," tutur Luna Maya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Luna Maya Ingat Candaan Jupe Soal Salah Pilih Laki-laki Rating: 5 Reviewed By: BG