728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 29 Juni 2017

MAYAT SEORANG PRIA TANPA IDENTITAS DITEMUKAN DI DEKAT KUBURAN BINJAI


BERITA GOOGLE - Diduga dibunuh, mayat pria yang usianya ditaksir sekitar 26 tahun dibuang dekat kuburan di Jalan Kamboja, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara, Kamis (15/6) jam 03.00 wib.

Informasi yang berhasil dihimpun, awalnya jenazah pria yang mengenakan baju kaos bola hitam, celana training panjang hitam dan menggunakan celana dalaman pendek (boxer) warna-warni tersebut, ditemukan warga sekitar sudah tergeletak telungkup dan bersimbah darah.

Mayat Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Di Dekat Kuburan Binjai

Saat polisi datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menduga kalau mayat tanpa identitas itu adalah korban pembunuhan.

“Kita duga ini pembunuhan dan dibuang ke lokasi ini,” kata Kasat Reskrim AKP Ismawansa. Diakuinya, dari hasil pemeriksaan sementara, korban dipukuli pakai benda tumpul di kepalanya.

“Ada 2 luka robek menganga di kepala korban, luka biram di mata kiri serta luka hantaman benda tumpul di punggung,” katanya.

Selain luka yang diduga akibat benda tumpul tersebut, polisi juga beranggapan kalau mayat itu dibunuh di tempat lain dan dibuang ke lokasi penemuan.

“Ada luka seretan di sekujur tubuhnya dan luka menganga di kaki kiri korban,” tambah perwira balok 3 itu. Sayangnya, polisi tidak menemukan petunjuk lain saat melakukan pemeriksaan di lokasi.

Polisi tidak ada menemukan jejak sendal atau sepatu dan identitas korban. “Ini membuat polisi kesulitan untuk mengetahui kejadian sebenarnya,” ungkap Ismawansa menambahkan, polisi sudah mengamankan pakaian korban untuk barang bukti.

Sementara, warga sekitar, Dedi mengaku, sebelum melihat mayat itu, dia mendengar ada kereta yang melintas sangat kencang sampai 2 kali.

“Aku curiga, karena sudah malam. Makanya aku keluar,” kata Dedi. Saat melihat keluar rumahnya, dia melihat ada yang tergeletak di jalanan.

“Saat kulihat rupanya mayat. Aku langsung beritahu kepada warga,” ujarnya. Kini, mayat tanpa identitas itupun masih berada di ruang jenazah RS Djoelham Binjai.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: MAYAT SEORANG PRIA TANPA IDENTITAS DITEMUKAN DI DEKAT KUBURAN BINJAI Rating: 5 Reviewed By: BG