Melinda Kenang Jupe Minta Pembalutnya karena Darah Terus Keluar


BERITA GOOGLE - Pedangdut Melinda mengungkapkan kondisi Jupe sebelum makin parah dan dirawat lama di RSCM. Ia mengaku saat itu Jupe memang ada keluhan di bagian tubuhnya.

"Saat itu dia lagi mens minta pembalut sama aku. Terus dia minta lagi katanya keluar terus-terusan banyak banget, nggak berhenti. Nah terus ternyata selang dua hari masuk UGD sampai seterusnya," ujar Melinda, ditemui di rumah duka Jupe di kawasan Cibubur, Jakarta, akhir pekan kemarin.

Saat dikabarkan Jupe meninggal, pelantun 'Cinta Satu Malam' itu sempat tak percaya. Namun setelah mengetahui kebenaran kabar itu, badannya gemetaran hingga lemas.

"Awalnya aku pikir bohongan, terus cari konfirmasi ternyata benar. Aku gemetaran, merinding, lemas," tutur Melinda.

Melinda pun mendoakan Jupe agar mendapat tempat yang indah di sisi Tuhan. Ia juga meminta maaf ke publik seandainya Jupe punya kesalahan selama menghibur di panggung seni Tanah Air.

"Maafin Jupe kalau Jupe ada salah karena kita manusia biasa yang tak luput dari salah, tapi dia orang baik," tutup Melinda.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Entertainment, Slider

Thanks for reading Melinda Kenang Jupe Minta Pembalutnya karena Darah Terus Keluar. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top