Mencengangkan! Wanita Ini Lahirkan Bayi Perempuan Berbobot 6,1 Kg


BERITA GOOGLE - Proses bersalin memang penuh perjuangan. Emosi dan perasaan bisa campur aduk tak karuan. Apalagi kalau bayi yang dilahirkan memiliki berat badan yang di atas rata-rata, seperti yang dialami oleh wanita asal Florida ini.

Chrissy Corbitt dari kota Keystone Heights, Florida baru saja melahirkan bayi perempuan dengan bobot 13,5 pound atau sekitar 6,1 kg. Dikutip dari ABC News, bayi yang diberi nama Carleigh Corbitt itu lahir tanggal 15 Mei 2017 di Orange Park Medical Center. Chrissy dan suaminya Larry Corbitt sama sekali tak menduga kalau anak keempatnya itu lahir dengan berat badan di atas rata-rata.

"Ketika dokter mengeluarkannya aku mendengar semua orang tertawa dan bersorak di ruang operasi," ujar Chrissy. Dan ketika ditimbang dan diketahui kalau bobotnya 6,1 kg, Chrissy sangat terkejut. Proses bersalin dengan operasi caesar itu memang bikin deg-degan sekaligus ditunggu-tunggu.


Larry pun tak kalah hebohnya menyambut kelahiran anak keempatnya tersebut. "Lucu rasanya karena dia operasi caesar maka banyak selimut yang menutupinya jadi kita tak bisa melihat apa yang sedang terjadi," kata Larry. Bahkan dokter sempat mengira kalau bobot bayi bakal 15 pound atau sekitar 6,8 kg. Saking besarnya si bayi, dokter sempat mengira kalau bayinya kembar. Meski begitu, syukurlah proses bersalin berjalan lancar.


"Pipinya tembam sekali dan tubuhnya sangat gemuk. Tapi tentu saja dia cantik sekali," ungkap Larry. Karena bobotnya yang di atas rata-rata, tubuh si bayi cantik Carleigh ini seperti bayi usia 6 bulan. "Kami sampai menghubungi Pampers dan Huggies untuk membantu kami karena semua yang kami siapkan tak bisa dipakai. Tak ada yang pas. Ukuran popoknya 3. Bayi yang dipakai kemarin itu baju untuk bayi berusia 9 bulan. Dia benar-benar besar," papar Larry. Wah, nggak kebayang ya betapa hebohnya proses bersalin saat itu.

Ada lagi yang tak kalah heboh dari proses bersalin Chrissy. Jadi, Chrissy masuk rumah sakit 1 minggu lebih awal dari tanggal perkiraan lahirannya. Tadinya perkiraan lahirannya tanggal 20 atau 21 Mei. Pada tiga minggu terakhir kehamilannya, berat badan Chrissy tak bertambah tapi berat badan si jabang bayi yang terus bertambah. Dan kehamilan Chrissy yang keempat ini dirasa yang paling berat.

Setahun sebelumnya, Chrissy mendapat luka bakar di lengan dan kakinya. Kesehatan Chrissy juga sempat mengkhawatirkan. Chrissy sering mengalami anemia sehingga saat menjalani operasi caesar, dia menghabiskan tiga kantung darah karena zat besinya sangat rendah. Pastinya penuh perjuangan sekali ya dan syukurlah kini kondisi Chrissy dan bayinya sudah dalam keadaan sehat.

Chrissy pun sangat bahagia dan bersyukur bayinya lahir sehat dan selamat. "Aku tak menyangka dia akan sangat populer. Sungguh pengalaman yang luar biasa dan aku tak sabar untuk mengingat perjuangan ini dan menceritakannya padanya untuk menunjukkan bagaimana ia bisa menjadi selebritis dalam semalam," ucap Chrissy.

Ketika ditanya apakah mau menambah anak lagi, Chrissy menjawab, "Sudah cukup untukku. Kami sudah kewalahan." Kita doakan semoga Chrissy sekeluarga sehat selalu, ya Ladies.  



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Mencengangkan! Wanita Ini Lahirkan Bayi Perempuan Berbobot 6,1 Kg. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top