Mobil Tabrakan dengan Truk Tronton di Bali, 8 Orang Tewas


BERITA GOOGLE - Tabrakan antara mobil Isuzu Elf dengan truk tronton terjadi di jalan menuju ke Pelabuhan Gilimanuk, Bali. Kecelakaan itu mengakibatkan 8 orang tewas.

Kedelapan korban tewas merupakan warga Kecamatan Panti, Jember, Jawa Timur (Jatim). Camat Panti, Budi Susila, mengatakan bila para korban langsung dibawa ke Jember.

"Korban dalam perjalanan ke Jember, info terakhir sudah sampai Banyuwangi Kota. Mungkin 2,5 jam lagi sampai Jember," kata Budi Susila, Minggu (18/6/2017).

Selain 8 korban tewas, ada pula 5 orang yang mengalami luka-luka. Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (17/6) malam kemarin.

Budi menyebut para korban merupakan pekerja musiman yang selama ini bekerja di Bali. Karena menjelang lebaran, mereka bersama - sama pulang dengan naik mobil travel.

"Mereka naik mobil travel jenis Elf. Tadi malam mobilnya kecelakaan tabrakan dengan truk tronton. Itu informasi yang saya terima," kata Budi. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Mobil Tabrakan dengan Truk Tronton di Bali, 8 Orang Tewas. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top