NEWSVIDEO: Penumpang Panik Selamatkan Diri saat Mesin Bus Terbakar, Pengguna Jalan Buru-buru




BERITA GOOGLE - Penumpang Bus Anugerah pada Senin (19/6/2017) sekitar pukul 12.30 WIB berhamburan keluar setelah bagian belakang bus mengeluarkan asap.

Bus yang berangkat dari Kerinci, Jambi menuju Pangkalan Brandan, Sumut ini terbakar bagian mesinnya ketika melintas di Jalan Sisingamangaraja tepatnya di depan SPBU sebelah sebuah showroom mobil.

Mengetahui asap mulai mengepul dari belakang, membuat puluhan penumpang panik. Tak lama kemudian supir bus pun memberhentikan kendaraannya dan para penumpang langsung berhamburan turun keluar bus.

Begitu semua penumpang turun, kernet bus dan sebagian penumpang langsung menurunkan barang bawaan dari bagasi.
Sebagian lainnya langsung menyirami bagian mesin bus dengan air yang diperoleh dari warga sekitar.

"Penumpang yang duduk dibelakang teriak banyak asap. Jadi supir langsung berhenti. Ya kami langsung lari keluar dorong-dorongan nyelamatkan diri," kata seorang penumpang yang mengaku biasa disapa Kumis (48) warga Brandan.

Ia menyebutkan, bila bus yang ditumpanginya berangkat dari Kerinci pada Minggu (18/6/2017) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB.

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas di Jalan Sisingamangaraja baik yang datang dari arah Fly Over Amplas maupun dari arah Tanjung Morawa mengalami kemacetan panjang.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading NEWSVIDEO: Penumpang Panik Selamatkan Diri saat Mesin Bus Terbakar, Pengguna Jalan Buru-buru. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top