PADANG PANJANG DI HEBOHKAN PERISTIWA "DARAH GAUN PENGANTIN"


BERITA GOOGLE - Kejadian ini terjadi menjelang Ramadhan di salah satu Nagari di KOTA YG TERKENAL SEBAGAI KOTA SERAMBI MEKAH ini, ketika semua orang sibuk dgn kegiatan masing-masing.

Seorang gadis yg merupakan anak tunggal dari pengusaha kaya di Pdg Panjang, satu-satunya pewaris tunggal dari semua kekayaan Bapak Nya.

Gadis ini diam-diam mencintai seorang Lelaki yg bekerja sebagai buruh pabrik di perusahaan Bapak nya. Begitu pjuga Lelaki itu sangat mencintai sang gadis yg _notabene_ adalah anak dari sang bos tempat nya bekerja.

Lama-kelamaan sang Bapak pun mengetahui hubungan Asmara antara putri semata wayang nya dgn salah satu buruh di perusahaan nya itu. Jelas saja sang Bapak tak merestui hubungan ini. Perbedaan faktor ekonomilah yg menjadi sebab-musababnya.dengan Alasan tidak Se level lah', Tidak Sepadan,Sang Gadis Calon Dokter,Anak Pengusaha,Sementara' Yg lelaki nya Buruh tidak tamat Sekolah,anak orang Susah,Banyak bana kanainyo.Namun Ini lah Cinta bak Romie dan Juliet..

Sudah beberapa kali putrinya meminta dan memohon agar merestui hubungan cinta mereka. Tetapi sang Bapak tetap bersikukuh dgn keputusannya, hingga Bapak mengancam akan memecat Lelaki dari pekerjaannya, bila Lelaki itu tak juga memutuskan hubungan asmara dgn putrinya.

Namun, keputusan sang Bapak tak memudarkan cinta mereka. Mereka tetap bersikeras melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yg lebih serius. Bahkan mereka berencana Kawin lari
Akhirnya sang gadis itu pun pergi meninggalkan rumah bersama Lelaki itu Walau sang gadis tahu kehidupannya akan Sengsara, namun itu tak menghalangi niatnya utk minggat dari rumah.Karna apapun keputusan ayah nya,tidak ia pedulikan Cinta itu buta telah membawa nya Ke Bahtera yg bergelora..

Bapak nya kebingungan mencari di mana keberadaan putrinya itu, hingga dia menyadari apa yg telah dilakukannya selama ini telah melukai hati putrinya. Dia pun segera menulis permintaan maafnya di beberapa media surat kabar lokal Sumbar

_“ANAKKU SAYANG, MAAFKAN AYAH, NAK. AYAH TAHU CINTA KALIAN TAK DAPAT DIPISAHKAN. PULANGLAH, NAK, ... AYAH MERESTUI KALIAN”_

Hingga akhirnya isi permintaan maaf itu terbaca oleh sang gadis dan dia pun segera pulang menemui ayah nya ditemani Lelaki tersebut. Tentunya kedatangan mereka
disambut dgn tangan terbuka oleh keluarga sang gadis.Sampai dengan Upacara yg meriah...
Hari berganti hari persiapan pernikahan mereka hampir rampung semua. Hari-hari ini sang calon pengantin tengah berada di sebuah _boutique_ utk _fitting_ (mengepas, menepatkan ukuran, red) baju pengantin mereka.

Ketika sang gadis tengah asyik mencoba gaun pengantinnya, sang Lelaki kekasih nya berpamit utk membeli minuman di sebuah toko yg terletak di seberang _boutique_. Ketika Lelaki ini menyebrang, tanpa diduga sebuah truk berkecepatan tinggi menabraknya, hingga pemuda itu terpental jauh hingga beberapa meter.

Sang gadis yg melihat kejadian itu segera berlari ke arah pemuda. Namun, naas pemuda itu langsung meninggal di tempat. Darah pemuda itu terus mengalir di gaun putih pengantin sang gadis, hingga akhirnya sang gadis tak sadarkan diri.

Besoknya, jenazah lelaki kekasih nya baru dikebumikan.

Hingga malamnya setelah pemakaman lelaki kekasih nya usai, ibu sang gadis bermimpi didatangi seorang nenek tua yg menyuruh utk segera membersihkan noda darah sang pemuda di gaun putih pengantin sang gadis. Namun sang ibu malah mengabaikannya.

Hingga malam kedua setelah pemakaman, giliran sang Bapak yg bermimpi didatangi nenek tua utk membersihkan noda darah itu.

Karena merasa ada keganjilan, akhirnya mereka pun mencoba menghilangkan noda darah itu. Namun, hingga hari keenam, darah itu tak juga menghilang dari gaun putih pengantin
sang gadis walau segala usaha telah dilakukan.

Malamnya sang gadis ini pun bermimpi didatangi sang nenek tua. Lalu, nenek tua itu mengancam akan membunuh sang gadis bila sampai hari ketujuh noda darah itu tak juga menghilang.
Sampailah hari ketujuh setelah pemakaman Lelaki Malang kekasih nya itu. Malam itu tak seperti biasanya rumah sang gadis mendadak sepi.

Tiba-tiba ada yg menggedor-gedor pintu utama dgn kerasnya. Dengan segenap keberaniannya, gadis itu mencoba membuka pintu utama. Namun, apa yang terjadi, dilihatnya seorang nenek yg datang dalam mimpinya semalam ada di hadapannya sekarang, hingga gadis itu terjatuh lunglai tak berdaya.

_“SIAPA KAMU? MAU APA KE SINI?”_ tanya sang gadis ketakutan.

Bukannya menjawab pertanyaan sang gadis, nenek itu malah semakin mendekati gadis itu.

_“NENEK HANYA INGIN MEMBERIKAN INI, NAK ...,”_ jawab sang nenek melemparkan sebuah bungkusan ke arah sang gadis.

_“INI APA ..?”_ tanya sang gadis masih ketakutan dan gemetaran.
Dengan suara lirih nenek itu menjawab :

_“Itu RINSO anti noda ... Untuk membersihkan noda yang paling bandel..."_

Jangan serius amat bacanya :D



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Cerita Lucu, Slider

Thanks for reading PADANG PANJANG DI HEBOHKAN PERISTIWA "DARAH GAUN PENGANTIN". Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top