728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 18 Juni 2017

Pasien Ini Merekam Video "Anak Kecil Menendang Ibunya" Bahkan Mengenai Wajahnya! Dipisahkan Oleh Neneknya, Tendangannya "Malah Tambah Parah


BERITA GOOGLE - Benar bahwa mendidik anak bukanlah hal yang mudah, tapi bukan berarti orang tua lantas nyerah dalam mendidik anak hanya karena itu merupakan hal yang sangat sulit untuk dilakukan.
Kejadian ini berlangsung di Guangzhou, Cina, seorang ibu membawa anaknya untuk ikut menemaninya ke rumah sakit. Saat itu yang sakit adalah neneknya dan ketika lama menunggu giliran untuk pemeriksaan, anak ini pun langsung merasa bosan. Karena bosan, ia pun meminta HP kepada ibunya, namun ibunya menolak untuk memberikannya. Spontan anak itu langsung marah besar dan berusaha untuk menendang ibunya.

Neneknya yang sedang sakit itu pun berdiri di depan ibunya, berusaha untuk menghalangi anaknya menendang ibunya. Berita ini bahkan menjadi begitu terkenal di China.
Mimin jadi bingung, apakah orang tua zaman ini telah berubah menjadi lemah, sehingga mereka tidak berani bersikap tegas saat anak-anak mereka bertindak salah? Atau karena orang tua zaman ini terlalu takut anak-anak membenci mereka? 

Kalau dari pendapat mimin, seorang anak menjadi liar, itu juga ada hubungannya dengan orang tua, apakah anak itu berada di tengah keluarga yang hancur (tidak harmonis) atau memang orang tuanya yang tidak pernah mengajari dia sopan santun.
Dan lebih parah lagi nih, sahabat Cerpen, banyak sekali orang tua yang menganggap bahwa setelah sekolah, anak-anak pasti dijamin akan jadi orang sukses, jadi orang yang bermoral, sehingga mereka menyerahkan beban penuh itu kepada pihak sekolah dan guru. Nah, kalo yang ini nih, luar dalam mimin gak setuju! Kenapa? Kalau anak benar dididik dengan maksimal di sekolah, tapi di rumah, si anak tidak pernah dididik dengan benar, malah dimanjakan kelewatan batas, pastinya sifat anak cenderung akan menjadi tidak bermoral.

Bagaimanapun, peran keluarga sangatlah penting dalam perkembangan karakter seorang anak! Ajaran dan didikan ayah dan ibu lebih berharga daripada apa yang diajarkan oleh orang lain! Oleh sebab itu, menanggapi kasus ini, mimin berharap ini bisa jadi peringatan buat kita, terutama pasangan muda! Jangan sampai kita menyesal di kemudian hari.

Oya, mimin juga punya kata-kata penutup yang keren nih, mungkin bisa dijadiin acuan dalam mendidik anak!

- Siapa tidak menggunakan tongkat, benci kepada anaknya; tetapi siapa mengasihi anaknya, menghajar dia pada waktunya. -

Artinya, jika kita tidak pernah menghajar anak kita dengan rotan, itu berarti kita benci sama dia! Loh, kok bisa? Ya ialah! Karena secara tidak sadar, kita sedang membiarkan mereka melakukan kejahatan yang lama-lama akan membuat anak kita terpuruk!

Tapi jika kita mengaku kalau kita sayang dengan anak kita, maka PASTI kita akan menghajar dia pada waktunya, jadi gak sesuka-suka kita juga ya, sebagai orang tua! Jangan menghajar anakmu jika dia tidak bersalah! Jadi kita juga HARUS, WAJIB bijaksana saat menghajar anak!

Selamat mendidik anak-anak ya, sahabat BERITA GOOGLE! Ciptakanlah generasi yang hidup dalam kebaikan saja! Di bawah ini video rekamannya ya.

Sumber: youtube

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pasien Ini Merekam Video "Anak Kecil Menendang Ibunya" Bahkan Mengenai Wajahnya! Dipisahkan Oleh Neneknya, Tendangannya "Malah Tambah Parah Rating: 5 Reviewed By: BG