Penyelundupan Pakaian Bekas dan Sarang Burung Walet Digagalkan


BERITA GOOGLE - Patroli Laut Bea Cukai Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara mengamankan sejumlah kapal kayu di perairan Sungai Pasir. Kapal kayu itu diamankan karena hendak menyelundupkan pakaian bekas dan sarang burung walet. 

Kepala Kantor Bea Cukai Teluk Nibung, Fuad Fauzi mengungkapkan pada penindakan pertama, petugas patroli laut kapal BC15031 mengamankan dua kapal kayu yang memuat pakaian bekas (ballpress). Barang bukti yang diamankan totalnya 48 ballpres.

Barang-barang tersebut rencananya akan dibongkar di Pelabuhan Panton. Satu anak buah kapal diperiksa oleh penyidik Bea Cukai. 
"Adapun barang bukti berupa ballpress disimpan di gudang Tempat Penimbunan Pabean Bagan Asahan dan dua buah boat pelangsir di pangkalan kapal patrol Bea Cukai Teluk Nibung," ujar Fuad.

Di hari yang sama, lanjut Fuad, petugas patroli laut juga melakukan pengecekan terhadap kapal feri KM Ocean 1 di gudang tempat sandaran kapal tersebut. Rupanya kapal tersebut mengalami kebocoran. 

"Dilakukan penyisiran pada gudang dan menemukan enam kardus berisikan sarang burung walet yang tak dilengkapi dokumen resmi. Barang bukti ini pun langsung dibawa ke Kantor Bea Cukai Teluk Nibung untuk diperiksa lebih lanjut," pungkasnya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Penyelundupan Pakaian Bekas dan Sarang Burung Walet Digagalkan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top