Petinggi OnePlus Jawab Tudingan Ponselnya Nyontek iPhone


BERITA GOOGLE - Setelah bocoran foto tampilan utuh OnePlus 5 beredar di dunia maya, seketika kritikan menghujani. Ponsel tersebut dinilai menyontek iPhone 7 Plus.

OnePlus pun tidak tinggal diam. Melalui sebuah sesi tanya jawab di situs Zhihu (mirip Quora), product manager OnePlus membela diri soal desain ponsel terbarunya itu.

Sejumlah poin ia beberkan. Penjelasan tersebut kemudian diposting ulang CEO OnePlus Liu Zuohu atau lebih dikenal dengan Pete Lau di akun Weibonya.

Dalam pemaparan tersebut, OnePlus mengimbau publik agar tak menilai desain dan kualitas sebuah ponsel dari tampilan gambarnya saja. Menurut perusahaan asal China ini, Sebuah foto tidak menampilkan bagaimana rasanya ketika menggengam ponsel tersebut. 

OnePlus kemudian memberikan contoh ketika foto OnePlus 3T muncul di TENAA jelang dirilis, ponsel tersebut menuai banyak cemoohan. Banyak yang menilai OnePlus 3T terlihat jelek dan membosankan. Namun ketika melihat dan merasakan langsung, OnePlus mengklaim banyak yang berbalik menjadi terkesan dengan tampilannya.

"Jadi gambar OnePlus 5 yang telah beredar tidak mewakili bagaimana kualitas dan proses pengerjaannya. Kita baru bisa membedakan setiap lekukan dan atribut desain lainnya antara OnePlus 5 dan iPhone 7 Plus setelah menggenggamnya," demikian pernyataan OnePlus. 

Soal tampilan dua kamera di bagian belakang yang sedikit menonjol dari bodi, petinggi OnePlus turut mengungkap alasannya. Ketimbang mengurangi komponen kamera agar bodi tipis tapi hasil jepretan jadi kurang, pihaknya lebih memilih menonjolkannya. Toh iPhone 7 Plus sempat mengalami hal serupa, dikeluhkan karena ada tonjolan namun kemudian dipuji setelah melihat hasil jepretannya.

Di akhir pemaparannya, petinggi OnePlus meminta para penggemar bermain-main dengan ponsel barunya terlebih dulu, sehingga dapat merasakan bagaimana kualitas yang dihadirkan OnePlus, baru kemudian melakukan penilaian. 

Yang dikatakan bos OnePlus ada benarnya, ketika kita menggenggamnya baru akan terasa perbedaan dengan iPhone 7 Plus atau bahkan Oppo R11 yang punya kemiripan tampilan. Namun tak dapat dipungkiri jika dilihat sekilas, desain keduanya tampak mirip. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Handphone, Slider

Thanks for reading Petinggi OnePlus Jawab Tudingan Ponselnya Nyontek iPhone. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top