Polisi Amankan 4 Orang Terkait Penusukan Anggota TNI di Kemayoran


BERITA GOOGLE - Pihak kepolisian telah mengamankan empat orang warga sipil terkait penusukan anggota TNI, Prada Ananda. Saat ini keempat orang tersebut masih dalam pemeriksaan aparat polisi.

"(Yang tertangkap) Sipilnnya empat orang. (Berperan) membantu sama-sama menganiaya di sana," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan seusai mengikuti apel pasukan Operasi Ramadniya di Silang Monas, Jakpus, Senin (19/6/2017).

Penusukan terhadap Prananda yang terjadi pada Sabtu (17/6) malam lalu di Jl Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakpus, dilatar belakangi masalah SOTR. Di mana sekelompok pemuda yang melaksanakan SOTR melintas di depan korban yang sedang nongkrong bersama 5 temannya, menggeberkan knalporlr sehingga dihardik korban.

Terkait kegiatan SOTR ini, lanjut Iriawan, pihaknya sudah melarang. "Itu kan biasa, kita larang sahur on the road. Begitu liburan anak sekolah makin banyak pemuda keluar malam malam," ungkapnya.

Insiden penusukan ini tidak berhenti sampai situ saja. Selang beberapa jam kemudian setelah Prananda ditusuk, sebuah mobil Alya menyeruduk sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di lokasi yang sama. 

Satu orang tewas dan satu lainnya terluka dalam insiden itu. Menurut keterangan saksi kepada polisi, pelaku berambut cepak dan mengaku anggota TNI.

Terkait hal itu, Iriawan mengatakan, pihaknya berkoordinasi dengan TNI. "Kita koordinasi lakukan langkah-langkah," tutup Iriawan. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Polisi Amankan 4 Orang Terkait Penusukan Anggota TNI di Kemayoran. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top