728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 19 Juni 2017

Polisi Cek Insiden Sopir Taksi Online Dihukum Lepas Baju di Bandara

BERITA GOOGLE - Kasus sopir taksi online dihukum lepas baju di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta, menjadi perhatian banyak pihak. Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan segera mengecek karena mengaku belum ada laporan masuk terkait insiden tersebut 

Kapolda DIY, Brigjen (Pol) Ahmad Dofiri, mengaku belum ada laporan ke Polda DIY terkait kasus tersebut. Pihaknya akan segera mengecek kebenaran kasus tersebut.

"Nanti saya cek dulu ya, kalau di Polda saya belum terima laporan,"kata Kapolda DIY di Kompleks Kepatihan, Yogyakarta, Senin (19/6/2017).

Hal serupa juga disampaikan oleh Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yulianto. Menurutnya hingga saat ini belum ada laporan terkait kasus tersebut. Kasus itu ditangani Polres Sleman, namun belum ada laporan ke Polda. 

Sebelumnya, Humas Paguyuban Pengemudi Online Yogyakarta, Daniel, menuturkan kepada bahwa peristiwa ini terjadi pada Minggu (18/6) sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, sopir taksi online berinisial F tersebut menurunkan penumpangnya di Terminal B.

Pihak PT Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto saat ini juga sedang menggelar rapat internal membahas permasalahan ini.

"Kita sedang koordinasi internal juga, apakah memang perlu press release atau gimana. Ini kita sedang berkoordinasi internal dengan Pak GM (General Manajer PT AP I) juga," kata Humas PT Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto, Liza Anindya. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Polisi Cek Insiden Sopir Taksi Online Dihukum Lepas Baju di Bandara Rating: 5 Reviewed By: BG